Sederet Barang Yang Dipakai Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' Ludes Terjual
ENA
Selebriti

Drama channel ENA 'Extraordinary Attorney Woo' menceritakan pengacara bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang memiliki otak jenius namun mempunyai gangguan spektrum autisme.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" diketahui belum pernah memperlihatkan adanya iklan merek tertentu (PPL) di sepanjang penayangannya. Meski begitu, popularitas drama ini membuat sejumlah barang yang dipakai Woo Young Woo (Park Eun Bin) ludes terjual.

Sebuah artikel di forum online awalnya mengungkap barang-barang Woo Young Woo yang kini jadi "hot item" dicari publik. Pertama dalah tas coklat selempang bermerk Semicode yang dipakai Woo Young Woo.

Tas itu cukup besar untuk menyimpan laptop 14 inci dan memiliki desain formal yang dapat dikenakan Woo Young-woo dengan pakaian apa pun. Berkat popularitas "Extraordinary Attorney Woo", tas ini sudah dalam pengiriman pre-order ketiga.

Barang berikutnya adalah jam tangan paus yang terbuat dari kayu. Jam buatan perusahaan Jepang bernama 'Kikori' itu kini sudah kehabisan stok. Harga jam tangan kayu itu sendiri mencapai 25.300 yen (sekitar 25 ribu won). Papan nama dengan frasa dan tanggal yang diinginkan juga dapat dilampirkan di bagian bawah arloji.

Sederet Barang Yang Dipakai Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\' Ludes Terjual

Source: Naver


Situs web resmi dari jam itu menuliskan bahwa pre-order berikutnya dijadwalkan untuk akhir September dan akan memakan waktu dua minggu untuk pengiriman. Situs penjualan jam di Korea diketahui menjual jam itu seharga 300 ribu hingga 400 ribu won.

Terakhir adalah gantungan kunci ikan paus di tas Woo Young Woo yang merupakan produk troika. Jam tayangan seharga 27 ribu won itu kini juga sudah ludes terjual. Ulasan dari situs gantungan kunci ini mengatakan banyak orang ingin membelinya karena "Extraordinary Attorney Woo".

"Aku melihatnya di episode pertama 'Extraordinary Attorney Woo' dan membelinya. Ini sangat lucu," tulis seorang pembeli. "Aku mengetahui tentang gantungan kunci ikan paus ini melalui 'Extraordinary Attorney Woo'," imbuh lainnya.

Sementara itu, item lainnya milik Woo Young Woo yang mulai dikejar pembeli adalah headset radio peredam bising dari merek Sennheiser. Headset tersebut dirilis pada November 2019 dan harganya saat itu diketahui mencapai 449 ribu won.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan pengacara bernama Woo Young Woo yang memiliki otak jenius namun mempunyai gangguan spektrum autisme. Ia berjuang memecahkan berbagai kasus untuk menjadi pengacara sejati di tengah keterbatasannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait