ITZY dan aespa Lakukan Challenge Lagu Satu Sama Lain, Dua Member Ini Paling Disorot
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Interaksi manis dan menggemaskan antara ITZY dan aespa ini disambut hangat oleh penggemar dua grup tersebut, terutama di TikTok dan Twitter. Mereka menginginkan lebih banyak interaksi serupa.

WowKeren - aespa saat ini tengah mempromosikan lagu terbaru mereka, "Girls" sementara ITZY juga baru saja comeback dan disibukkan dengan kegiatan promosi "Sneakers." Menariknya, dua girl grup populer ini melakukan challenge lagu satu sama lain bersama-sama.

Yeji dan Shin Ryujin ITZY melakukan challenge "Girls" dan "Sneakers" bersama Giselle, Karina, dan Winter aespa. Video menggemaskan mereka dibagikan di akun TikTok resmi kedua grup.

Interaksi manis dan menggemaskan antara ITZY dan aespa ini disambut hangat oleh penggemar dua grup tersebut, terutama di TikTok dan Twitter. Dengan para membernya yang dikenal dekat, mereka menginginkan lebih banyak interaksi serupa, termasuk vlog bareng.


ITZY dan aespa Lakukan Challenge Lagu Satu Sama Lain, Dua Member Ini Paling Disorot ITZY dan aespa Lakukan Challenge Lagu Satu Sama Lain, Dua Member Ini Paling Disorot

Pann

Video challenge "Sneakers" dan "Girls" ini juga menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas Pann. Dari 2 member ITZY dan 3 member aespa yang berpartisipasi, Yeji dan Karina yang paling banyak dikomentari.

"Aneh banget... Orang-orang ini biasanya tidak banyak didorong dalam postingan yang berbicara tentang persahabatan idol," komentar netizen. "Aku suka banget ini," kata netizen lainnya. "Karina memang sangat cantik," puji netizen. "Senang melihatnya," ujar yang lain.

"Aku juga berpikir bahwa SM biasanya tidak melakukan hal semacam ini dan berpikir itu sangat disayangkan," kata netizen. "Aku sangat menyukai kombo wajah Yeji dan Karina setiap kali aku melihatnya," komentar yang lain. "Karina benar-benar sangat putih," ujar netizen. "Yeji sangat cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait