Tingkah Arafah Rianti Jadi Tamu Undangan Nikah Bintang Emon, Sosok Gandengan Baru Jadi Sorotan
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Arafah Rianti menghadiri pernikahan Bintang Emon dan Alca Octaviani pada Minggu (24/7), Diketahui, Arafah pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Bintang.

WowKeren - Arafah Rianti turut menjadi tamu undangan pernikahan Bintang Emon dengan Alca Octaviani yang digelar pada Minggu (24/7) kemarin. Ia pun tak ketinggalan membagikan momen bersama kedua mempelai di pelaminan.

Dalam sebuah video, Arafah tampak heboh menyapa Bintang dan Alca. Ia juga meminta pasangan pengantin baru itu untuk foto bareng. Selain itu Arafah juga mendoakan agar rumah tangga keduanya jadi samawa.

"Haha hihi haha hihi nikah @bintangemon @alcaoctvn selawat yawwwww," tulis Arafah menyertai video yang diunggah di InstaStory.

Selain itu Arafah juga membagikan foto bersama "gandengan" baru ketika datang di pernikahan Bintang Emon. Ia tampak menggandeng selebgram Fadil Jaidi.

Tampak Arafah memamerkan ekspresi begitu riang saat menggandeng Fadil Jaidi. "Aduh, bukan truk tapi kegandeng," tulis Arafah menyertai unggahannya.

Arafah

InstaStory

Seperti diketahui, Arafah Rianti memang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Bintang Emon. Kedekatan keduanya juga karena terus dijodoh-jodohkan dengan netizen lantaran dinilai memiliki banyak kesamaan dan kecocokan. Padahal sebenarnya status mereka hanya teman biasa.


Sebelumnya Arafah sendiri mengaku sempat bingung karena dijodoh-jodohkan dengan Bintang Emon. Ia menegaskan statusnya dengan Bintang Emon hanya sebagai sahabat.

"Sama Bintang Emon ya kayak temen gitu. Enggak tahu. Lo tahu sendiri netizen kan," ucap Arafah. "Baik sih masih kayak temen sahabat. Jarang bikin konten bareng makanya bingung juga nih kan katanya aku deket sama Bintang Emon. Padahal deketnya karena temen bukan karena apa-apa."

Sementara itu Marshel Widianto pernah dikabarkan suka dengan Arafah. Bahkan Marshel sempat sakit hati ketika Arafah malah video call dengan Bintang Emon.

"Bintang digosipin deket sama Arafah. Tapi Arafah ditikung Marshel kan?" ungkap Kiky Saputri. Seketika Marshel terkejut dengan perkataan Kiky dan langsung membantahnya.

"Loh enggak, bukan, bukan masalah begitu," sahut Marshel. "Terus gimana perasaan loe Arafah video call sama Bintang Emon?" tanya Kiky. Marshel tak menjawab pertanyaan tersebut dan hanya diam sambil tersenyum.

"Gue bingung aja gitu kan, yang nganterin obat gue, yang video call orang lain. Gue sampai sengaja beli rumah di Depok, ternyata yang divideo call Bintang Emon, " kata Marshel akhirnya mengakui kekesalannya pada Bintang Emon. Sementara Bintang tampak tertawa mendengarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait