Kiky Saputri Cantik Kenakan Hijab, 8 Gaya Artis Melenggang di Citayam Fashion Week
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Seiring popularitasnya, banyak artis yang ngeksis di Citayam Fashion Week. Kiky Saputri cantik berhijab saat catwalk sementara Chika Jessica memilih cosplay menjadi Jeje Slebew.

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week belakangan ini menjadi viral. Bermula dari para remaja yang nongkrong di Sudirman dengan mengenakan busana stylish, terciptalah istilah Citayam Fashion Week. Namun seiring popularitasnya, ajang ini tak hanya diramaikan oleh para remaja namun juga selebriti.

Model profesional mengapresiasi fenomena Citayam Fashion Week dengan ikutan catwalk di Sudirman hingga mereka ulang outfit para remaja di sana. Tak hanya dari kalangan artis, model profesional juga turun tangan ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari yang merupakan jebolan "Asia's Next Top Model" juga sempat turun ke lapangan.


Model besutan "Indonesia Next Top Model", Tiffany Jolie membagikan momennya secara spesial di Citayam Fashion Week. Ia melenggang di zebra cross fenomenal yang bisa digunakan para remaja untuk catwalk.

Sementara para artis, juga ikutan merayakan Citayam Fashion Week dengan gaya busana mereka. Ada yang mengenakan hijab hingga bergaya ala sosialita. Seperti apa? Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Mayangsari


Mayangsari
Instagram/wulanjukanto

Penyanyi senior Mayangsari juga ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Tak sendiri, Mayangsari juga menggandeng beberapa rekannya. Ia berdandan layaknya kesehariannya yakni sebagai wanita-wanita sosialita dengan kenakan setelan brand-brand ternama. Mereka terlihat melenggang bareng di zebra cross Citayam Fashion Week.

2. Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar
Instagram/zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar melenggang di Citayam Fashion Week dengan mengusung busana ala cewek mamba yang didominasi warna hitam. Istri Irwansyah itu berlenggak-lenggok di zebra cross Sudirman bersama tiga remaja lainnya. Di kesempatan lainnya, Zaskia juga mengajak sang putra, Ukkasya untuk catwalk di Citayam Fashion Week.

3. Athalla Naufal


Athalla Naufal
Instagram/athallanaufal7

Athalla Naufal menjadi pusat perhatian catwalk di zebra cross mengikuti Citayam Fashion Week. Adik Verrell Bramasta itu catwalk di zebra cross seperti Paula. Athalla tampak mengenakan setelan jas dan bawahan serba hitam. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga terlihat mengenakan sepatu berwarna hitam dan membawa tas berwarna senada.

4. Lina Mukherjee


Lina Mukherjee
Instagram/linamukherjee_

Lina Mukherjee meramaikan Citayam Fashion Week dengan mengenakan busana ala India. Mengingat Lina begitu mengidolakan artis-artis Bollywood bahkan sampai rela melancong ke India untuk menemui para idolanya. Lina meramaikan Citayam Fashion Week dengan memakai busana India perpaduan merah dan emas. Di sana, ia juga terlihat ramah serta mengabadikan momen bersama para remaja.

5. Chika Jessica


Chika Jessica
Instagram/chikajessica88

Chika Jessica meramaikan Citayam Fashion Week dengan melakukan cosplay alih-alih memamerkan gaya OOTD ala dirinya sendiri. Chika cosplay menjadi salah satu sosok yang viral di Citayam Fashion Week yang disebut mirip Fujianti Utami, Jeje Slebew. Chika totalitas menirukan gaya Jeje dari outfit serba hitam hingga menggunakan wig rambut pendek.

6. Paula Verhoeven


Paula Verhoeven
Instagram/paula_verhoeven

Model internasional Paula Verhoeven juga ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Istri Baim Wong itu melakukan catwalk di zebra cross layaknya melenggang di runway dunia. Di sana, Paula juga mengobrol dengan Bonge yang belakangan ini viral dikenal sebagai "penguasa" Sudirman. Di sisi lain, Paula dan Baim baru-baru ini ketahuan mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai brand ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) namun menuai hujatan.

7. Rina Nose


Rina Nose
Instagram/chikajessica88

Seolah tak ingin ketinggalan, Rina Nose juga unjuk kebolehan berpose di Citayam Fashion Week. Presenter kocak tersebut terlihat berdandan ala karakter Nur yang ia ciptakan. Rina Nose tampil dengan busana kasual ala cewek kue yang gonjreng. Ia memadukan tank top fushia, kemeja serta celana jeans dan waist bag. Rina juga mengenakan wig berwarna oren dan riasan khasnya dengan bedak yang tebal.

8. Kiky Saputri


Kiky Saputri
Instagram/kikysaputrii

Kiky Saputri tak ingin ketinggalan meramaikan Citayam Fashion Week dengan gaya yang beda dari biasanya. Ia mengenakan busana tertutup dengan atasan berwarna hitam dan rok cokelat. Kiky semakin terlihat cantik dalam balutan hijab berwarna senada dengan bawahannya. Dengan gaya kocaknya, Kiky melenggang di zebra cross Citayam Fashion Week.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru