Perusahaan Baim Wong Dikecam Daftarkan 'Citayam Fashion Week' sebagai Brand
Instagram/baimwong
Selebriti

Perusahaan milik Baim Wong dan Paula Verhoeven terungkap telah mendaftarkan 'Citayam Fashion Week' di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Indonesia langsung banjir kecaman.

WowKeren - Saat ini, fenomena "Citayam Fashion Week" memang tengah ramai mendapatkan sorotan. Para anak-anak muda menunjukkan penampilan mereka yang beragam dan unik di jalanan kawasan SCBD.

Citayam Fashion Week pun juga mendapatkan sambutan antusias dari para selebriti ternama. Tak sedikit yang terjun langsung ke jalanan untuk ikut memeriahkan Citayam Fashion Week.

Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi salah satu yang diketahui terjun memberikan dukungan langsung kepada muda-mudi Citayam Fashion Week. Perusahaan milik Baim dan Paula kemudian terungkap telah mendaftarkan Citayam Fashion Week di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (DJKI).

Perusahaan Baim Wong mendaftarkan \

Sumber: Pangkalan Data Kekayaan Intelektual

Pada situs resmi DJKI, terungkap bahwa perusahaan Baim dan Paula yakni PT Tiger Wong Entertainment telah mendaftarkan brand Citayam Fashion Week. Perusahaan Baim dan Paula mendaftarkan Citayam Fashion Week terhitung sejak 20 Juli lalu.

Kabar ini langsung ramai menjadi perbincangan di Twitter. Nama Baim Wong dan Citayam Fashion Week pun menduduki deretan trending topic Twitter saat ini.


Baim Wong trending topic Twitter

Sumber: Twitter

Baim Wong menuai komentar miring

Sumber: Twitter

Sayang, langkah Baim dan Paula ini justru menuai kecaman dari banyak publik. Keduanya dinilai justru mengambil untung dari kepopuleran Citayam Fashion Week. Pasalnya, jika nama ini akhirnya terdaftar di perusahaan milik Baim Wong maka tidak bisa digunakan secara asal oleh orang lain.

"Hahah malu denganmu baim wong," seru salah seorang pengguna Twitter. "Oh si Baim Wong? Yang doyan nyari cuan dari orang-orang susah? Ga heran. Kan emang doi norak," kata lainnya. "Jadi nanti entah anak Citayam atau anak Jaksel yg ngadain fashion show di Dukuh Atas itu gak bisa dong pake "Citayam Fashion Week" karena didaftarin DJKI sama Baim Wong dan bininye? Kan lisensinya mereka yg pegang," terang lainnya.

"Selera buruk, Baim Wong. Ini bukan milikmu untuk memulai. Anda tidak membuatnya mengapa pergi keluar untuk merek dagang itu," seru lainnya. "Baim wong daftarin brand citayam fashion week. Udah overrated banget nih CFW, norak nih artis2. Kita tidak dapat memiliki hal-hal yang baik, kekayaan dan pencari perhatian selalu merusaknya," ungkap lainnya. "Haruskah aku bilang, malu padamu Baim Wong & Paula? Karena sepertinya kalian berdua tidak malu sama sekali," timpal lainnya.

Sementara itu, pada situs DJKI terungkap bahwa bukan hanya perusahaan Baim Wong yang mendaftarkan nama Citayam Fashion Week. Selisih satu hari, pada 21 Juli seseorang bernama Selain perusahaan milik Baim dan Paula, ada juga pihak lain yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week yakni atas nama Indigo Aditya Nugroho juga mengajukan permohonan sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru