Diroasting Kiky Saputri, Zaskia Sungkar Protes Dituding Rebut Irwansyah dari Acha Septriasa
YouTube/The Sungkars
Selebriti

Zaskia Sungkar syok saat Kiky Saputri tiba-tiba nyeletuk dan menuding dirinya pernah merebut Irwansyah dari Acha Septriasa. Tak ingin terjadi salah paham, Zaskia buru-buru memberikan klarifikasi.

WowKeren - Zaskia Sungkar mengundang Kiky Saputri sebagai tamu podcast terbarunya. Seperti biasa, bukan Kiky namanya jika tidak melakukan roasting saat diundang ke tempat seseorang.

Pun kali ini, Zaskia lah yang menjadi target roasting sang komika. Sejak awal, istri Irwansyah itu mengaku sudah ketar-ketir saat hendak diroasting Kiky.

Dalam obrolan tersebut, Kiky menyinggung soal materi roasting yang harus selalu berdasarkan fakta. Namun disela-sela kalimatnya, Kiky malah mengatakan hal yang seketika membuat Zaskia terdiam.

"Kan kalau aku bawain materi Zaskia Sungkar ngerebut Irwansyah dari Acha (Septriasa), itu kan terlalu nyelekit ya," celetuk Kiky Saputri sembari tertawa.

Zaskia Sungkar yang mendengar hal itu pun sontak dibuat syok. Ia buru-buru melayangkan protes, tapi juga tak bisa menahan tawanya. Sedang Kiky masih terus tertawa melihat ekspresi terkejut Zaskia.


Diroasting Kiky Saputri, Zaskia Sungkar Protes Dituding Rebut Irwansyah dari Acha Septriasa

Source: YouTube

"Eh, itu gue klarifikasi lho. Orangnya dateng kemarin kesini, menjalin silaturahim," ujar kakak Shireen Sungkar ini.

Ibu satu anak itu lantas berujar, "Enak aja (gue ngerebut Irwansyah), dia itu putus sama Acha udah tiga tahun terus ketemu sama gue."

Kiky yang mendengar penjelasan Zaskia pun percaya. Ia kemudian meluruskan perkataannya yang sempat berseloroh bahwa Zaskia telah merebut Irwansyah dari Acha Septriasa.

"Nah, itu kan kenapa aku harus observasi betul (sebelum ngeroasting orang), supaya menjaring hoax-hoax yang ada. Makanya yang tadi nggak aku bawain dong. Coba kalau tadi aku bilang, itu kan bisa menjadi misinformasi," tukas Kiky Saputri.

Bukan hanya itu, Zaskia Sungkar juga sempat diroasting Kiky Saputri terkait karier bernyanyinya saat terlibat di The Sisters. Terkuak fakta bahwa selama berkarier di The Sisters dengan Shireen Sungkar, ternyata adik kakak ini kerap kali melakukan lypsinc. Karenanya, mereka memutuskan untuk membubarkan duo tersebut.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts