YoonA Jadi Istri Lee Jong Suk Sekaligus Perawat di 'Big Mouth', Intip Tekunnya Dalami Karakter
Instagram/mbcdrama_now
TV

Berperan sebagai istri idaman sekaligus perawat andal, YoonA Girls' Generation menjadi sosok pendampig Lee Jong Suk yang sempurna di dalam drama 'Big Mouth'. Intip kerja kerasnya di balik layar.

WowKeren - YoonA Girls' Generation akan segera menyapa pemirsa di layar kaca lewat peran terbarunya dalam drama "Big Mouth". Dalam drama ini, YoonA akan menjadi istri Lee Jong Suk yang punya peran penting selama cerita bergulir.

Mengusung tema noir, "Big Mouth" mengangkat kisah Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga yang hidupnya berubah dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal dengan "Big Mouse" dan bertanggung jawab atas suatu kasus pembunuhan. Agar bisa bertahan hidup dan melindungi keluarga, pengacara "bermulut besar" ini harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang dimanjakan hak istimewa.

Dalam drama ini, YoonA memerankan Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat. Saat suaminya mendapat masalah, Go Mi Ho yang cerdas dan pemberani terjun langsung ke medan perang untuk menyelamatkan sang suami.

Baru-baru ini, foto kegiatan belakang layar YoonA sebagai Go Mi Ho terungkap. Menantang drama noir untuk pertama kali, penampilan YoonA cukup diharapkan oleh pemirsa. Apalagi diisyaratkan sejak awal bahwa karakternya di "Big Mouth" cukup kuat.


YoonA Jadi Istri Lee Jong Suk Sekaligus Perawat di \'Big Mouth\', Intip Tekunnya Dalami Karakter

Source: Naver

Secara khusus, YoonA tidak hanya berkonsultasi dan melakukan riset terhadap tenaga kesehatan untuk menghidupkan Go Mi Ho. Visual legendaris dari Girls' Generation itu juga memberikan perhatian khusus pada ekspresi karakternya dengan menjaga pengucapan dan gestur karakternya.

Pada potret balik layar, YoonA menarik perhatian dengan sepenuhnya tenggelam dalam peran Go Mi Ho. Pemirsa bisa mengintip penampilannya selama menjadi Go Mi Ho dengan rambut disanggul rapi dan riasan wajah alami.

Selain itu, gambar di kartu identitas perawat Go Mi Ho yang menampilkan YoonA dengan rambut panjang menarik perhatian. Meski terlihat sangat kecil, kecantikan YoonA masih jelas terpancar di sana.

Sementara itu, "Big Mouth" mulai bisa ditontonkan pada 29 Juli mendatang. Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait