Alia Bhatt Jadi Istri Galak Penuh Ambisi Balas Dendam di Trailer Komedi Gelap 'Darlings'
imdb
Film

Penonton juga disuguhi dengan kilas balik dalam trailer itu bahwa ada banyak yang terjadi sebelumnya, bahwa Hamzah kasar terhadap Badru, dan ini adalah balas dendamnya.

WowKeren - Netflix telah memulai debut trailer penuh pertama untuk komedi gelap India yang akan datang "Darlings" setelah meluncurkan teaser-nya beberapa hari lalu. Film ini dibintangi oleh Alia Bhatt sebagai femme fatale yang membalas dendam pada suaminya yang kasar, yang dimainkan oleh Vijay Varma.

Trailer dibuka dengan karakter Varma yang bernama Hamza Sheikh, memperkenalkan dirinya dan berbicara dengan penuh semangat tentang cinta yang dia miliki untuk istrinya, Badru. Di atas bidikan udara dari cakrawala Mumbai dan beberapa musik yang ceria, penonton dapat melihat sekilas kehidupan pernikahan mereka.

Tapi nadanya tiba-tiba berubah di tengah trailer saat Hamza menghilang. Badru melaporkan kepergiannya ke polisi, yang langsung curiga padanya. Dan mereka punya alasan bagus untuk itu.


Trailer tersebut mengungkapkan bahwa Hamzah tidak hilang sama sekali, tetapi telah disandera oleh Badru dan ibu mertuanya di rumahnya. Keduanya mungkin dibantu dalam misi mereka oleh kaki tangan, yang diperankan oleh Roshan Mathew.

Penonton juga disuguhi dengan kilas balik bahwa ada banyak yang terjadi sebelumnya, bahwa Hamzah kasar terhadap Badru, dan ini adalah balas dendamnya. Untuk nada film, tampaknya sutradara debutan Jasmeet K. Reen mencoba memadukan humor yang tidak sopan dengan beberapa tema berat.

"Darlings" merupakan film dengan debut Bhatt sebagai produser. Aktris ini dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu bintang muda paling cerdas dan paling bertanggung jawab di sinema Hindi, setelah baru-baru ini memimpin epik periode "Gangubai Kathiawadi" menuju kesuksesan kritis dan komersial.

Dia juga muncul dalam film aksi periode bahasa Telugu yang sukses besar "RRR", dan selanjutnya akan muncul bersama suaminya Ranbir Kapoor dalam epik fantasi "Brahmastra".

Darlings akan rilis di Netflix pada 5 Agustus. "Darlings" diproduksi bersama oleh Red Chillies Entertainment milik Shahrukh Khan, yang sebelumnya memproduksi judul seperti "Bard of Blood", "Betaal" dan "Class of 83" untuk Netflix. Film ini juga dibintangi Shefali Shah sebagai ibu Badru.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel