Maia Estianty Sisipkan Pesan Manis Saat Tissa Biani Ultah ke-20, Fix Jadi Calon Mantu Kesayangan?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menuliskan pesan haru ketika Tissa Biani ulang tahun ke-20 pada Minggu (24/7) kemarin. Ia juga menyampaikan terimakasih pada kekasih Dul Jaelani itu.

WowKeren - Maia Estianty menyampaikan pesan menyentuh untuk sang calon menantu, Tissa Biani yang baru saja genap berusia 20 tahun pada Minggu (24/7) kemarin. Ia mengunggah sebuah foto kebersamaan keluarganya yang terdiri dari Irwan Mussry, El Rumi, Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Rupanya dalam potret itu, Tissa Biani sedang berkunjung ke rumah Maia dan mendapat kejutan darinya. "Dia lucu ya Dad ? kata @elelrumi … (sambil nunjukkin gambar) Sempet di surprise ama @tissabiani di rumah untuk ultah dia yang ke 20…" cerita Maia Estianty di Instagram pada Senin (25/7).

Maia lalu menyampaikan pesan serta doa menyentuh untuk Tissa. Ia juga menyampaikan terimakasih pada pemain film "KKN di Desa Penari" itu yang telah menyayangi putra bungsunya, Dul Jaelani. Namun tak kalah mencuri perhatian adalah saat Maia menyebut Tissa sebagai kesayangan.

"Selamat ulang tahun Tissa kesayangan yang umurnya sekarang masuk ke kepala 2…Selalu jadi anak yang berprestasi, kebanggaan orang tua dan Indonesia… sholehah, selalu makmur dan bernasib baik… terus harmonis ama @duljaelani ya… makasih udah sayang ama Dul…Love you.." ungkap Maia Estianty.


Tissa sendiri sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Maia. "Makasih banyak bunda doanya," ujarnya disertai emoji hati dan wajah terpesona.

Tissa-Maia

Instagram

Bahkan ibunda Tissa, Dian Estining Adhi pun turut mengucapkan terimakasih pada Maia. "Aamiin Aamiin ... Trimakasih Bunda Maia @maiaestiantyreal dan Daddy Irwan untuk doa2 baiknya dan sayangnya buat Tissa insya Allah berbalas ribuan kebaikan dari Allah SWT, Aamiin Aamiin," katanya di kolom komentar.

Netizen juga ramai menyerbu kolom komentar Maia Estianty. Mereka ramai memuji hubungan baik Maia dengan Tissa yang merupakan sang calon menantu kesayangan.

"Calon mantu kesayangan bunda & daddy," kata akun @gemes***. "Kesayangan bunda bgt sih tissa," sambung akun @ann***. "Bundaa baikk bangeet siih Ama Tissa MasyaaAllah beeudd deehh,ditunggu bunnn vlognya," seru akun @wirda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait