Momen 97 Lines Gemas, Mingyu SEVENTEEN 'Tega' Tipu Gyuri fromis_9 di 'The Game Caterers'
Instagram/min9yu_k/gyurious_j
TV

Mingyu SEVENTEEN tak ragu untuk membohongi Gyuri Fromis_9 kala melakukan game bersama dengan artis-artis di bawah HYBE Labels lainnya di 'The Game Caterers' PD Na Young Seok.

WowKeren - "The Game Caterers" yang dibuat oleh PD Na Young Seok atau dikenal dengan PD Na memang selalu berhasil mendapatkan sorotan. Apalagi, pada episode terbaru diketahui menunjukkan kedekatan para artis di bawah naungan HYBE Labels.

Interaksi dari anggota SEVENTEEN (II), LE SSERAFIM, TXT, ENHYPEN, Hwang Minhyun, Baekho, hingga fromis_9 sukses membuat gemas penggemar. Artis-artis di bawah HYBE Labels sendiri memang kerap menunjukkan momen saling mendukung karya masing-masing di media sosial sebelumnya.

Pada episode baru "The Game Caterers", interaksi Mingyu SEVENTEEN dan Gyuri fromis_9 sukses menyita perhatian. Mingyu tidak ragu untuk menunjukkan sisi jail kepada junior satu agensinya tersebut.

Kala itu, artis HYBE diminta PD Na untuk menyebutkan menjawab pertanyaan dari kertas yang telah disiapkan untuk mendapatkan makan siang. Gyuri diminta untuk mengungkapkan jawaban dari orang populer di media sosial yang menjadi trendsetter.

Gyuri fromis_9 dibohongi Mingyu SEVENTEEN

Sumber: YouTube


"Apa sebutan orang dengan ratusan dan ribuan pengikut? Sebutan untuk orang yang memimpin tren?" tanya PD Na membacakan pertanyaan. "Selebriti?" ucap Gyuri ragu-ragu.

Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu terlihat bingung dengan jawabannya. Mingyu yang mengantre di belakangnya kemudian menyebutkan bahwa jawaban Gyuri telah benar.

"Benar, benar, benar," seru idol tampan yang juga kelahiran tahun 1997 itu. Gyuri kemudian mendengarkan perkataan Mingyu dan menjawab "selebriti" dengan tegas.

Sayang, jawaban Gyuri ternyata salah besar dan Mingyu terlihat langsung meminta maaf. Gyuri sendiri terlihat syok atas momen tersebut hingga kembali mengantre di belakang.

"Deng, jawabannya adalah adalah influencer," seru PD Na. "Ah, maafkan aku. Maafkan aku," kata Mingyu lalu membuat anggota SEVENTEEN di belakangnya ikut tertawa. "Aku kira itu benar. Maafkan aku," seru Mingyu ketika Gyuri berjalan ke belakang.

"Aku jawab 'selebriti', Mingyu sunbaenim (senior) berkata 'benar, benar'. Aku menjawab 'selebriti', lalu 'deng' (salah)," curhat Gyuri di belakang kepada artis HYBE lain yang kepo dengan bahan tertawaan SEVENTEEN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait