Curi Fokus Perankan Masa Muda Tae Su Mi 'Extraordinary Attorney Woo', 10 Pesona Aktris Jung Han Bit
Instagram/__ilovit
Selebriti

Jung Han Bit muncul di 'Extraordinary Attorney Woo' memerankan Tae Su Mi, ibu Woo Young Woo, versi muda. Aktif di Instagram, ia kerap membagikan potretnya yang memesona. Seperti apa?

WowKeren - Plot drama "Extraordinary Attorney Woo" tampak semakin menarik. Masa lalu kedua orangtua Woo Young Woo (Park Eun Bin) juga ikut terkuak. Woo Young Woo diketahui adalah putri dari Tae Su Mi (Jin Kyung) dan Woo Gwang Ho (Jeon Bae Su).

Di masa lalu, Woo Gwang Ho dan Tae Su Mi menjalin hubungan namun berakhir kandas. Dari hubungan tersebut, Tae Su Mi mengandung dan tidak berniat mempertahankannya. Namun Woo Gwang Ho memohon kepada Tea Su Mi untuk mempertahankan anak tersebut bahkan rela tidak mengikuti ujian pengacara. Woo Young Woo kemudian lahir dan Woo Gwang Ho merawatnya seorang diri.

Pemeran Tae Su Mi muda rupanya mencuri perhatian di episode tersebut. Pemeran Tae Su Mi muda diperankan oleh aktris Jung Han Bit. Aktif di Instagram, ia kerap membagikan potretnya yang memesona. Intip yuk deretan potret Jung Han Bit dengan pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Debut Akting Sejak Tahun 2017


Debut Akting Sejak Tahun 2017
Instagram/tanny0901

Jung Han Bit memulai debut akting sejak tahun 2017 lewat drama OCN "Meloholic". Ia kemudian membintangi banyak drama seperti "Once Again", "Record of Youth", "A Superior Day", dan yang terbaru "Extraordinary Attorney Woo". Perjalanan karier Jung Han Bit cukup panjang pasalnya ia memulai akting secara bertahap dengan peran kecil.

2. Side Profile Luar Biasa


Side Profile Luar Biasa
Instagram/__ilovit

Bicara soal wajah yang cantik, ternyata tak hanya cukup dipandang dari depan. Jung Han Bit juga tetap menawan dilihat dari berbagai sisi. Saat menampilkan side profile, Jung Han Bit juga tak kalah mencuri hati penggemarnya. Ia terlihat luar biasa dilihat dari sisi manapun. Tampak Jung Han Bit memiliki hidung mancung yang cantik.

3. Fashion Musim Dingin Yang 'Beda'


Fashion Musim Dingin Yang 'Beda'
Instagram/__ilovit

Jung Han Bit mengunggah momen ketika dirinya syuting. Namun ia memilih gaya busana yang mencuri perhatian. Berpose di atas salju, Jung Han Bit mengenakan busana mini dipadu dengan coat. Sementara kaki jenjangnya tampak dibungkus sepatu boots warna krem selaras dengan shoulder bag. Style Jung Han Bit terlihat "melenceng" dengan nuansa musim dingin.

4. Pamerkan Body Goals


Pamerkan Body Goals
Instagram/__ilovit

Memiliki body goals yang sempurna, Jung Han Bit tentu tak mendapatkannya secara instan. Ia pergi ke pusat kebugaran dan terlihat melatih ototnya. Dalam mirror selfie yang diabadikan, Jung Han Bit mengenakan busana sporty perpaduan crop top hitam dan legging hijau.

5. Suka Liburan ke Alam Terbuka


Suka Liburan ke Alam Terbuka
Instagram/__ilovit

Menilik dari unggahan Instagram, Jung Han Bit gemar traveling ke alam terbuka. Ia bahkan sempat berkunjung ke kota Kinabalu, Malaysia dan menikmati keindahan sunset di atas kapal. Di sisi lain, ia juga kerp membagikan momen ketika mendaki gunung salah satunya adalah di Bukhansan di momen liburan Chuseok. Kece banget!

6. Pandai Mengambil Foto


Pandai Mengambil Foto

Jung Han Bit memiliki mata yang bagus untuk memotret momen-momen yang menakjubkan dan ia sering membagikan foto-fotonya di Instagram. Kegemarannya memotret juga berpadu serasi dengan kecintaannya pada traveling.

7. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/__ilovit

Jung Han Bit merupakan seorang pecinta anjing. Pada momen di atas, ia mengunggah momen hangat bersama hewan lucu tersebut. Ia juga memamerkan senyum bahagia. Dalam keterangannya, Jung Han Bit juga mengaku terkejut lantaran banyak mendapat dukungan usai viral lewat peran Tae Su Mi muda.

8. Bersama Keluarga


Bersama Keluarga
Instagram/__ilovit

Jung Han Bit tampaknya adalah seorang family woman, Tak jarang ia mengunggah momen maninya bersama keluarganya seperti kali ini. Dalam keterangannya, Jung Han Bit mengatakan bahwa ia bersama keluarga tengah terbang ke Amerika di momen tersebut. Saat sang ayah sakit, Jung Han Bit tampak setia mendampingi serta menjaga sosok yang disayanginya itu.

9. Visual Flawless


Visual Flawless
Instagram/__ilovit

Visual Jun Han Bit yang flawless begitu mencuri perhatian. Aktris cantik ini memukau dengan gaya make up make up no make up look. Baik dengan poni atau memperlihatkan dahi mulusnya, Jung Han Bit sama-sama memukau. Cantiknya effortles banget!

10. Selalu Stylish


Selalu Stylish
Instagram/__ilovit

Jung Han Bit selalu fashionable dengan berbagai gaya busana yang ia kenakan mulai dari ala cewek kue hingga mamba. Mulai darigaya kasual hingga feminin, Jun Han Bit memukau dengan gaya busana yang ia pilih. Sangat inspiratif sekali untuk para anak muda yang bingung akan outfit hangout mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait