Tinggi Badan dan Ukuran Wajah Trio SMROOKIES Diapit Doyoung-Jungwoo NCT Bikin Tak Percaya
Twitter/smrookies/nctsmtown_127
Selebriti

Fisik dari Eunseok, Shohei, dan Seunghan SMROOKIES sontak langsung membuat tidak percaya ketika tampil di 1 frame bersama dengan Doyoung serta Jungwoo NCT.

WowKeren - Trio SMROOKIES baru yakni Eunseok, Shohei, dan Seunghan memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Ketiganya memikat penggemar dengan wajah yang tampan dan dinilai semakin menguatkan label "agensi visual" SM Entertainment.

Tidak hanya visual yang memikat, fisik dari Eunsok, Shohei, dan Seunghan pun terungkap tak kalah luar biasanya. Hal ini terlihat pada konten baru NCT di YouTube yakni "THE NCT SHOW" yang dipandu oleh Doyoung dan Jungwoo.

Eunseok, Shohei, dan Seunghan diketahui menjadi tamu pada konten tersebut. Ketiganya duduk diapit oleh kedua anggota NCT tersebut.

Ukuran wajah trio SMROOKIES

Sumber: YouTube

Wajah ketiga trio SMROOKIES baru tersebut terlihat sangat kecil terutama Seunghan. Wajah Shohei juga tampak lebih kecil dibandingkan Jungwoo di sebelahnya.

Tak hanya memiliki wajah yang kecil, tinggi badan Eunseok, Shohei, dan Seunghan juga terlihat di atas rata-rata. Pria Korea Selatan dilaporkan memiliki tinggi rata-rata adalah 175 cm.


Tinggi badan trio SMROOKIES

Sumber: YouTube

Pada akhir wawancara, trio SMROOKIES diketahui foto bersama dengan Doyoung dan Jungwoo. Shohei dan Eunseok terlihat lebih tinggi dibandingkan Jungwoo. Hal ini berartikan keduanya memiliki tinggi lebih dari 180 cm (tinggi badan Jungwoo).

Seunghan terlihat sedikit lebih pendek dibandingkan Doyoung yang memiliki 178 cm. Penggemar sendiri menduga bahwa ia memiliki tinggi sekitar 175 cm.

Momen trio SMROOKIES bersama dengan Super Junior

Sumber: Instagram

Tinggi badan trio SMROOKIES telah membuat syok ketika membagikan potret kala menghadiri konser Super Junior. Eunseok, Shohei, dan Seunghan diketahui foto di depan anggota Super Junior. Ketiganya tampak sopan degan menekuk kaki mereka agar senior di SM Entertainment tersebut juga terlihat.

Tinggi badan Shohei dan Eunseok sontak langsung menjadi perbincangan lantaran diduga lebih tinggi dari Choi Siwon. Anggota Super Junior tertinggi tersebut diketahui memiliki tinggi 183 cm. Eunseok sendiri sempat diungkapkan media Korea menjadi anggota tertinggi di antara SMROOKIES.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait