Butuh 6 Tahun, Jisung Bakal Pecahkan 'Kutukan' Maknae jika 3 SM Rookies Baru Gabung NCT
Twitter/NCTsmtown_DREAM/SMROOKIES
Selebriti

Jisung bakal siap melepas statusnya sebagai 'maknae abadi' selama 6 tahun jika 3 SMROOKIES baru saja dikenalkan adalah anggota baru dari NCT, siapa yang menggantikan?

WowKeren - 2 Juli, SM Entertainment sukses mengejutkan lantaran kembal mengumumkan trainee yang disebut SMROOKIES. Ini menjadi pertama kalinya setelah 2018 lalu, setelah mengumumkan Hendery, Yangyang, dan Xiaojun NCT.

SM Entertainment mengumumkan 3 trainee yang menjadi SMROOKIES di 2022. Mereka adalah Shohei, Eunseok, dan Seunghan. Salah satu di antara mereka yakni Shohei diketahui kebangsaan Jepang.

Visual dari 3 SMROOKIES baru ini sontak langsung menyita perhatian para penggemar. Tidak sedikit yang menduga bahwa ketiganya adalah calon anggota baru NCT. Sejak awal, SM Entertainment diketahui mengumumkan bahwa NCT memiliki konsep anggota tidak terhingga.

Media Korea kemudian membeberkan mengenai tanggal lahir serta posisi Shohei, Eunseok, dan Seunghan. Ketiga memiliki posisi yang berbeda pada grup nantinya.


Shohei menjadi anggota tertua kelahiran tahun 1996. Ia disebut memiliki keterampilan rap dan DJ memukau. Eunseok menjadi anggota tertinggi yang lahir di tahun 2001 memiliki visual memukau.

Seunghan menjadi anggota termuda atau maknae di antara SMROOKIES yang dikenalkan. Ia kelahiran tahun 2003. Seunghan disebut memiliki kemampuan menari dan vokal.

Tahun kelahiran Seunghan ini sontak langsung menjadi sorotan. Pasalnya, Seunghan tentunya akan langsung menggeser posisi Jisung sebagai maknae jika 3 anggota SMROOKIES baru ini akan menjadi anggota NCT selanjutnya.

Daftar masuknya anggota NCT di grup

Sumber: Wikipedia

Selama 6 tahun terakhir, Jisung diketahui selalu menjadi maknae di NCT meski sudah banyak anggota baru yang debut setelahnya. Jisung diketahui debut di 2016 sebagai anggota sub unit NCT Dream.

Anggota NCT yang debut setelah Jisung antara lain adalah Johnny di NCT 127 di 2017, Jungwoo, Lucas, dan Kun di 2018, Xiaojun, Yangyang, dan Hendery di 2019, kemudian terakhir Shotaro dan Sungchan di 2020. Jisung yang kelahiran tahun 2002 masih menjadi maknae di antara mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru