Ria Ricis Ultah ke-27, Teuku Ryan Beri Kejutan Romantis Ini Saat Babymoon
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis berulang tahun yang ke-27 pada Jumat (1/7), Teuku Ryan siapkan kejutan romantis berikut untuk sang istri tercinta saat babymoon di Bali. Apa itu?

WowKeren - Ria Ricis rupanya baru saja berulang tahun. Pasalnya tepat pada Jumat (1/7/2022), YouTuber kondang ini diketahui berulang tahun yang ke-27.

Sederet ucapan selamat serta hadiah pun didapatkan oleh Ria Ricis di momen spesialnya kali ini. Tak ketinggalan, ia rupanya juga mendapatkan kejutan dari sang suami tercinta, Teuku Ryan.

Teuku Ryan rupanya menyiapkan sebuah kejutan romantis untuk Ria Ricis. Ia ternyata menyiapkan ucapan "Happy Birthday" dari kelopak bunga yang indah di sebuah lapangan yang luas.

Tak cuma itu, Teuku Ryan juga memberikan buket bunga cantik serta kue ulang tahun untuk Ria Ricis. Kejutan yang diberikan Teuku Ryan itu pun semakin terasa spesial lantaran bertepatan dengan momen keduanya babymoon di Bali.


"Terima kasih ayang❤️. 27 th yang lalu hari sabtu saya lahir ke dunia. Kata ibu, karena lahirnya sabtu, jadi seneng jalan2. Soalnya weekend😃," tulis Ria Ricis dikutip dari caption unggahannya.

Postingan Ria Ricis itu pun direspons manis oleh Teuku Ryan. "Lahirnya sabtu, Iyaaa kita jalan jalan terus dan ak senang banget❤️ @riaricis1795. Terus disebelah aku dan terus jadi penyejuk rumah kita. ILY.❤️😇," tulisnya.

Sementara itu, ramai netter mengaku baper dengan kejutan yang diberikan Teuku Ryan terhadap Ria Ricis. Tak ketinggalan, mereka pun memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaik untuk Ria Ricis.

"Ucullll bgtttt😍," seru akun @ic*****rr. "MasyaAllah tabarakallah, happy banget liat nya, happy selalu ricis sayang," komen akun @th****aa.

"Selamat ulang tahun kak Icis🥳🎉. Semoga sehat selalu ya, debay ya juga sehat," sambung akun @de****29. "Happy birthday kak Icis! Do'a yang terbaik untuk mu... Lancar-lancar sampai lahiran yaa!❤️," timpal akun @ri****om.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait