Atta Halilintar Akui Pernah Dibully dan Dipukul Pakai Bola, Nasib Pelaku Kini di Luar Dugaan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Tak disangka, pembully dan seorang pelaku yang memukul Atta Halilintar dengan menggunakan bola, kini memiliki nasib yang cukup mengejutkan. Nasibnya nahas?

WowKeren - Kini sukses dan kaya raya, namun siapa sangka jika dulunya Atta Halilintar hidup susah. Belum lama ini, ia membagikan cerita masa sulitnya itu saat berada di Malaysia.

Rupanya saat itu perekonomian keluarga Atta Halilintar sangat jauh dibanding sekarang. Gara-gara hal tersebut, ia rupanya sampai menjadi korban bully dari teman SD-nya yang bernama Septian. Bahka Atta mengaku dulunya pernah dipukul oleh Septian dengan menggunakan bola.

"Septian ini temen SD saya di Malaysia. Dulu digebok (Septian) pakai bola," beber Atta Halilintar dikutip dari channel YouTube Irfan Hakim, Sabtu (2/7).

Mendapati cerita Atta Halilintar tersebut, Irfan Hakim rupanya penasaran dengan kehidupan suami Aurel Hermansyah itu saat masih bersekolah. Irfan Hakim lantas bertanya kepada Septian yang saat itu ada di ruangan yang sama.

"Eh dulu Atta gimana sekolahnya?" tanya Irfan Hakim. "Sendiri. Nggak punya teman," sahut Septian yang membuat Irfan Hakim kaget.


Tak kalah mengejutkan, Septian yang ternyata pernah memukul Atta Halilintar. Bahkan dulunya ia enggan berteman dengan ayah satu anak itu. Namun siapa sangka jika kini Septian justru menjadi karyawan Atta.

Pengakuan Septian itu sontak membuat Irfan Hakim kaget. "Lu nggak nemenin juga? Sekarang dia kaya, lu kerja sama dia?" seloroh Raffi.

Meski begitu, Atta rupanya tak lagi mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya bagi Atta, hal tersebut hanya masa lalu.

"Ya namanya susah. Kita dulu aja beli baju sekolah di tempat second," pungkasnya.

Seperti diketahui, Atta merupakan salah satu YouTuber pria dengan jumlah subscribers terbanyak nomor satu di Indonesia. Dari YouTube, Atta mampu menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah. Terlebih, sulung dari sebelas bersaudara ini juga memiliki banyak bisnis yang semakin meningkatkan penghasilannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru