Outfit Jin BTS di Premiere Film Kim Nam Gil Kena Protes, Alasannya Tak Terduga
Selebriti

Jin BTS baru-baru ini muncul di acara pemutaran perdana film 'Emergency Declaration' yang dibintangi Kim Nam Gil. Outfit sang idol kena protes karena alasan tak terduga.

WowKeren - Penampilan Jin BTS (Bangtan Boys) di acara pemutaran perdana film Kim Nam Gil, "Emergency Declaration" menjadi perbincangan hangat di kelangan netizen. Outfit sang idol kena protes karena alasan tak terduga.

Pada Senin (25/7/2022), Jin muncul di acara pemutaran perdana film "Emergency Declaration" yang digelar pukul 7 malam KST di Megabox COEX, Seoul. Seperti biasa, pemilik nama Kim Seokjin itu tampil memesona.

Untuk acara publik kali ini, Jin tampil ganteng dalam balutan celana hitam dipadu kemeja dan kardigan kuning. Pesonanya yang imut selama sesi pemotretan awak media sukses membuat netizen mleyot.

Outfit Jin BTS di Premiere Film Kim Nam Gil Kena Protes, Alasannya Tak Terduga

Source: pann

"Bagaimana dia masih terlihat begitu 'kenyal' dan menggemaskan meski sudah tua. Mungkin karena dia memiliki kulit yang bagus? Aku sangat cemburu serius," komentar netizen. "Seokjin-ah ah dia sangat imut," tambah netizen lain.


"Dia tampak begitu lembut hari ini, seperti buah persik. Saat dia mulai melakukan aegyo, orang-orang menjadi gila. Cara dia bekerja keras melakukan pose pipi imut dengan pakaian kuning terlalu imut," sahut yang lain.

Tidak sedikit yang mengomentari pilihan outfit Jin hari itu. Banyak yang terpesona dengan tampilan setengah resmi Jin. Netizen protes karena pakaiannya terlalu banyak, sungguh tak terduga.

"Ah celananya yang pas membuat Kim Seokjin terlihat seksi abis," ujar netizen. "Kenapa mereka melapisnya dengan begitu banyak pakaian?" tulis netizen. "Itu akan lebih oke tanpa kardigan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin diundang oleh Kim Nam Gil, yang dikenal sebagai teman dan penggemar satu sama lain. Dikatakan bahwa pemilik nama Kim Seokjin itu dengan senang hati menerima undangan untuk menunjukkan dukungannya kepada sang aktor.

Kehadiran Jin di acara pemutaran perdana film baru Kim Nam Gil ini semakin membuktikan hubungan pertemanan mereka. Sebelumnya Jin mengaku bahwa aktor tersebut merupakan panutannya dalam berakting.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait