Hwang Minhyun Tepati Janji Langsung Beri Kazuha LE SSERAFIM Separuh Hadiahnya
YouTube
Selebriti

Kazuha awalnya langsung setuju diajak Hwang Minhyun ke tengah lapangan untuk menjalankan misi 'The Game Caterers 2'. Kedua tim akhirnya setuju membagi hadiah jika Kazuha menyelesaikan misi.

WowKeren - "The Game Caterers 2" episode artis HYBE secara tidak terduga memunculkan chemistry antara Hwang Minhyun dan Kazuha LE SSERAFIM. Chemistry kedua idol itu dimulai ketika Hwang Minhyun meminta bantuan Kazuha untuk menyelesaikan misinya.

Kazuha awalnya langsung setuju diajak Hwang Minhyun ke tengah lapangan. Namun ketika hendak menjalankan misi, idol kelahiran tahun 2003 itu bertanya apa keuntungan yang didapatkan LE SSERAFIM jika dirinya membantu tim Hwang Minhyun.

Pertanyaan tidak terduga Kazuha itu membuat semua orang kaget. Atas persetujuan dua rekan satu timnya, akhirnya Hwang Minhyun setuju untuk membagi hadiah mereka jika Kazuha mau membantunya menyelesaikan misinya.

Atas kesepakatan itu, Kazuha berjuang maksimal untuk melakukan misinya bermain limbo dan akhirnya menang. Dalam episode kedua yang dirilis channel YouTube, hadiah kemenangan misi berupa kupon CJ akhirnya dibagikan ke beberapa tim termasuk Hwang Minhyun cs.


Hwang Minhyun Tepati Janji Langsung Beri Kazuha LE SSERAFIM Separuh Hadiahnya

Source: Naver

Di saat tim lain sibuk membagikan antar member atau dengan staf, Hwang Minhyun langsung sibuk membagi kupon CJ milik timnya dengan LE SSERAFIM. Bintang drama "Alchemy of Souls" itu bahkan memberikan secara langsung separuh hadiah timnya kepada Kazuha.

"Aku di sini untuk menepati janjiku," ujar Hwang Minhyun menyerahkan secara langsung kupon hadiahnya. "Terima kasih, terima kasih," jawab Kazuha sembari menundukkan kepalanya. Member LE SSERAFIM juga ikut berterima kasih.

Interaksi Kazuha dan Hwang Minhyun sekali lagi menuai perhatian netizen Korea Selatan. "Sungguh, kombinasi wajah mereka gila," tulis seorang netizen. "Mereka agak terlihat seperti saudara kandung dengan betapa miripnya mereka," sambung lainnya.

"Ini membuat hatiku tenang, aura wajah mereka mirip," sahut netizen lain. "Mereka terlihat seperti duta universitas dan sunbae-nya," komentar yang lainnya. "Serius aku tidak delusi, kombinasi wajah mereka terlalu bagus. Aku terkejut ketika saya melihat videonya," pungkas lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts