Video Lawas Naik Lagi, Ucapan Kartika Putri Ini Bikin Suami Ikut Disalahkan Singgung Soal Etika
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Video lawas Kartika Putri bersama Luna Maya viral lagi. Meski bukan momen baru, tetapi ucapan Kartika Putri yang tanyakan soal pernikahan ke Luna tetap saja membuat warganet geram.

WowKeren - Beberapa waktu silam, Kartika Putri atau biasa disapa Karput diketahui sempat menjadi bintang tamu di kanal YouTube yang digawangi oleh Luna Maya dan salah seorang rekannya. Pembicaraan keduanya pun terdengar begitu menarik.

Sampai akhirnya Karput menyinggung soal pernikahan. Sebelumnya, Karput sendiri sudah menikah dengan seorang ahli agama yakni Habib Usman. Penampilan Karput pun berubah total usai menikah. Aura bahagia pun terpancar begitu nyata dari diri Karput.

Kendati demikian, ia pun "menodong" Luna untuk segera menikah. "Mbak buru-buru deh, enak loh nikah beneran. Tidur ada yang melukin, kalau selimut kebuka nih ya entar ada yang nyelimuti. Terus nanti lupa ngambilin handuk entar ada yang ngambilin," ujar Kartika Putri.

"Eh, nggak semua orang itu seberuntung kamu. Menurut aku gini, orang yang bilang udah buruan nikah enak, itu orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan," jawab Luna tegas.


Video yang kemudian disebarkan kembali di berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter. Meski bukanlah momen baru, namun netter tetap saja geram dengan ucapan Karput seraya ikut salahkan peran Habib Usman singgung soal etika.

"Itu klo ngomong gk mikir perasan orang... di mikir dia paΓ«inh bener dan paling betuntung dr smuanya. jd asbun aja lbh ke sok sih," komen seorang netter. "Lah kan istri uztad, apa gak tau jodoh, rizqy n maut hanya Allah yg tau. Siapaaa yg gak mau dapat jodoh, sombong bngt karput ini," sahut yang lain. "Emang gak diajarin sama suaminya untuk jaga lisan ya?" singgung lainnya.

"Ga pnya attitude banget sih mbaknya, itu satu dari beberapa list pertanyaan yg sangat ga boleh ditanya ke org, jagalah mbak perasaaan orang, emang ga diajarin ya ama suami yg ustadz buat jaga lisan," tambah yang lain. "Dia pake hijab tpi mukanya gak ada ademnya yaa keliatan ganas Anjirr," celetuk lainnya. "Katanya istri habib kok ga nyontoh sifat baik suami kesayangannya? Pengen bat tau urusan pribadi orang lainπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ daripada nanya2 mending doain aja mbaknya.. tipe2 orang yg musti dijauhi ketika kumpul keluarga nih si mbak karput," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, tak lama usai momen tersebut mencuat Karput sendiri sudah meminta maaf. Hanya saja, baru-baru ini malah dibikin heboh dengan beredarnya video itu lagi di berbagai akun-akun goisp Instagram.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait