Bagikan Pose Kece Bareng Vincent, Lapak Desta Dipenuhi 'Teriakan' Histeris Fans Fanatik
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta bagikan foto bareng Vincent Rompies dengan pose hingga nyeleneh ala keduanya. Melihat kebersamaan keduanya, unggahan Desta ini langsung diserbu fans fanatik mereka. Seperti apa?

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika Desta dan Vincent Rompies miliki kedekatan di luar hubungan kerja. Pasalnya, Desta dan Vincent sudah dekat sejak dari mereka anak-anak hingga miliki keluarga.

Kendati demikian, chemistry Desta dan Vincent tak pernah diragukan lagi saat tampil bersama. Selain dipertemukan dalam acara talk show sebagai pembawa acaram Desta dan Vincent juga miliki sebuah akun YouTube dengan nama Vindes.

Dan baru-baru ini, mereka bersama tim YouTube-nya asyik berlibur ke Laboan Bajo. Tentu saja momen seru ini tak dilewatkan oleh Desta dan Vincent untuk abadikan foto bersama. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Desta.

Desta kenakan kemeja bernuansa biru sambil menatap ke arah depan. Sebatang rokok tampak Desta sedot yang juga sebagao penunjang penampilannya. Sedang Vincent memilih mengadap samping pamerkan tato di tangan. "Vincent dan Desta.. Sejak masa remaja.. Sudaah kompak bersama," tulis Desta dalam keterangan foto.


Tak cukup hanya satu foto, pada slide kedua Vincent juga ikut mengisap rokok sambil perlihatkan ekspresi nyeleneh. Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai diserbu fans fanatik mereka dengan begitu histeris.

"The real duo bromance entertainer di indonesia 🔥 Andre Sule? Danang Darto? This is Vindes," komen seorang netter. "Ganteng banget hah gak kuat liat om2 dua ini," sahut yang lain. "LUCU BGT BAPAK BAPAK INIII," seru lainnya.

"Padestaaa papincen abangkuuhhh idolakuuuhhhh," tambah yang lain. "Bapak-bapak terkece abad ini," seloroh lainnya. "Oy oy oy oy dari anak manja beranjak dewasa hingga kini dekat usia senjaaa keren banget sih kalian," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait