Jessica Iskandar Pede 'Catwalk' Bak Model di Citayam Fashion Week, Kok Malah Banjir Cibiran?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar rupanya tak mau ketinggalan untuk melakukan catwalk bak model di Citayam Fashion Week. Namun, aksi Jessica Iskandar itu langsung mendapat cibiran dari netizen.

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week belakangan ini menjadi sorotan publik. Tak hanya di kalangan biasa, sejumlah publik figur juga ikut menyoroti fenomena Citayam Fashion Week. Salah satu artis yang menyoroti fenomena itu adalah Jessica Iskandar.

Bersama Gisella Anastasia, wanita yang akrab disapa Jedar itu tampak berlenggak-lenggok bak model di Citayam Fashion Week. Dengan percaya diri, Jedar catwalk dengan senyum semringah di zebra cross.

Momen Jessica Iskandar berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week itu dibagikannya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, ibu dua anak itu terlihat mengenakan dress motif dan sebuah jaket berbulu tebal. Penampilan Jessica Iskandar itu pun begitu menawan dengan rambut dibiarkan tergerai.

Dalam keterangan unggahannya, Jessica Iskandar menulis ungkapan cinta kepada Citayam Fashion Week. "Slebewww~ aku cinta Citayem fashion week 2022," tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Selasa (26/7).

Melihat postingan tersebut, Gisella Anastasia pun terlihat memberikan komentar. "Mommyyy tantik bangettt," kata Gisella Anastasia.


Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka memuji kecantikan Jessica Iskandar yang tampil bak model di Citayam Fashion Week.

"Kereeen... Jadi kaya iklan shampo mbak jedar," komentar salah satu netter. "Cantik bangat mommy El," kata netter lain. "Cantik amattt ka jesss," ucap netter lain. "Cantik kk," puji netter lain.

Namun, ada juga netizen yang memberikan cibiran kepada Jessica Iskandar. Menurut mereka, artis papan atas seperti Jessica Iskandar mau melakukan catwalk di Citayam Fashion Week. Ada juga yang menyebut Jessica Iskandar cs mengganggu lalu lintas di sana.

"Mosok artis kelas atas lenggak lenggok di zebra croosss," kata salah satu netter. "Masak di trotoar sihhh. Gk ada tempat lain yg spesial, kn mengganggu warga," ucap netter lain. "Gimana sih itukan jalanan umum, malah mengganggu lalu lintas umum," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait