Ekspresi Sunoo ENHYPEN Pakai Aksesoris Unik yang Sudah Ada Sebelum Lahir
Instagram/enhypen
Selebriti

Saat melakukan fanmeeting, Sunoo ENHYPEN telah membuat penggemar bangga karena ia mengenakan sebuah aksesoris legendaris yang tentunya tidak disadarinya merupakan rantai yang sudah ada sejak tahun 2000-an.

WowKeren - Mengenakan aksesoris pemberian dari penggemar ketika melakukan fanmeeting sering terjadi. Aksesoris sederhana seperti bando, gelang persahabatan hingga boneka lucu serta masih banyak lagi membuat keseruan acara fanmeeting menjadi yang ditunggu-tunggu.

Sama halnya dengan Sunoo ENHYPEN yang menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar karena penampilannya di acara fanmeeting. Dalam salah satu momen, Sunoo tampak sedang menggunakan rantai di area wajahnya. Dan aksesoris tersebut mengingatkan pada penampilan khas dari anggota girl grup generasi pertama S.E.S.

Rantai perak tersebut membuat wajah Sunoo semakin terlihat imut dan menarik. Setelah acara tersebut selesai, para penggemar yang melihat foto-foto tersebut memuji visualnya yang tampan. Mereka menyebut sang idola sebagai sosok yang menjelma menjadi "tampan" dan "sangat imut".

Ekspresi Sunoo ENHYPEN Pakai Aksesoris Unik yang Sudah Ada Sebelum Lahir

Sumber: Koreaboo


Namun sayang, Sunoo justru memperlihatkan raut wajah kurang nyaman. Hal ini diketahui ketika ia manyun sambil mengerutkan alisnya bahkan saat berpose di depan penggemar.

Nyatanya, tanpa sepengetahuan Sunoo, ada alasan lain mengapa rantai yang dipakainya itu dipuji. Secara tidak sengaja Sunoo memberikan penghormatan kepada mantan idola K-Pop yang mana rantai itu terlihat sangat mirip dengan topi baja yang dikenakan oleh Eugene dari girl grup legendaris S.E.S.

Dengan begitu, penggemar juga akan semakin mengenal siapa sosok idola legendaris dari girl grup S.E.S tersebut. Eugene yang terkenal karena kecantikan abadi mengenali sosoknya sebagai pemeran utama dari drama "The Penthouse".

Eugene merupakan anggota dari grup S.E.S. yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 1997. Dan faktanya, Sunoo lahir beberapa tahun kemudian pada tahun 2003 setelah S.E.S debut.

Alhasil, mungkin Sunoo tidak menyadari bahwa rantai wajah yang digunakannya persis seperti yang dipakai Eugene. Maka tidak heran jika Sunoo juga dipuji untuk memberikan penghormatan menggunakan aksesoris unik tersebut.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts