Cita Citata Makin Berani Umbar Foto Mesra Bareng Didi Mahardika, Cuek Meski Sudah Diperingatkan
Instagram/mahardhika_soekarno
Selebriti

Cita Citata memamerkan foto bersama Didi Mahardika dalam unggahan Instagram. Namun tak sedikit netizen mengingatkan Cita soal deretan mantan Didi Mahardika.

WowKeren - Cita Citata mulai tak segan pamer foto mesra bersama Didi Mahardika di unggahan akun Instagram pribadi. Terbaru dalam unggahan, Cita berpose dua jari serta duck face ketika Didi mengabadikan potret mereka di depan sebuah kaca. Sementara itu Didi juga tampak tersenyum manis berada di sebelah Cita.

Dalam keterangannya, Cita menulis kalimat pengingat. "Be happy, peace and smile everyday (Bahagia, damai dan senyum setiap hari," tulis Cita di Instagram pada Selasa (26/7). Didi Mahardika terlihat meninggalkan emoji hati warna putih di postingan yang kemudian dibalas Cita dengan emoji yang sama.

Cita Citata

Instagram

Postingan Cita langsung ramai diserbu beragam komentar dari netizen. Walau banyak yang memberi dukungan, netizen juga ada yang melayangkan komentar sinis. Mereka mewanti-wanti Cita mengingat "track record" Didi Mahardika mulai dari mendiang Jane Shalimar hingga Vanessa Angel.


"Sudah ada contoh,, almarhumah jane shalimar, almarhumah vanesha.. kok gak belajar ya.." kata akun @sabi***. "Nyesel nanti lho .gtu memang awal2 manisss nanti bosanan si cowonya," sambung akun @uyun***. "Lebih cantik istrinya ..rosmanizar kaya orang turki," tambah akun @marjan***. "Kita tunggu berita selanjutnya apakah sampaiii 2,3,4 hari,bulan,tahun ," seru akun @yetty***.

Cita

InstaStory

Walau lapak postingan bersama Didi dipenuhi dengan komentar sinis dan peringatan, Cita tampaknya tak ambil pusing. Terbukti, dalam unggahan terbaru pada Rabu (27/7), Cita justru asyik berduaan dengan Didi di Madiun.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah, keduanya tampak menikmati waktu bersama. Cita pun tak henti mengumbar senyuman berada di samping Didi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru