Potret Danielle NewJeans Dengan Rambut Poni Dipuji Secantik Boneka Barbie
Instagram/newjeans_official
Selebriti

NewJeans dilaporkan akan resmi debut pada 8 Agustus mendatang. Meski begitu, grup beranggotakan 5 member ini sudah beberapa kali merilis MV kejutan yakni 'Attention', 'Hype Boy' dan 'Hurt'.

WowKeren - NewJeans saat ini masih dalam masa promosi debut. Grup yang didebutkan oleh sub-label HYBE bernama ADORE itu rajin mengunggah foto-foto promosi dari para membernya di akun Instagram resmi mereka.

Postingan terbaru Instagram NewJeans memperlihatkan deretan foto milik Danielle dalam nuansa hitam putih dan berwarna. Cewek blasteran Korea-Australia itu terlihat begitu menawan dengan tatanan rambut berponi penuh.

Deretan foto terbaru Danielle itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji sang idol mengatakan bahwa dirinya secantik boneka barbie. "Dia bukan boneka Barbie?" tulis seorang netizen.

"Wow dia mengingatkanku pada seorang aktris Italia yang kusuka di potret pertama," imbuh yang lain. "Bukankah dia seperti boneka barbie? Auranya seperti seorang aktris," sahut netizen lain. "Bukankah ini gila? Dia bahkan belum debut," pungkas lainnya.


Di sisi lain, Danielle memiliki nama asli Danielle Marsh/Mo Jihye. Ia lahir pada 11 April 2005 dan kini sudah berusia 17 tahun. Cewek berzodiak Aries itu sudah menjalani masa trainee selama 2 setengah tahun.

Sementara itu, NewJeans adalah grup yang dibesut oleh Min Hee Jin, mantan Direktur Kreatif SM Entertainment. CEO ADORE itu telah sangat berpengalaman karena sebelumnya pernah bertanggung jawab mengurusi f(x) hingga Red Velvet.

NewJeans dilaporkan akan resmi debut pada 8 Agustus mendatang. Meski begitu, grup ini sudah beberapa kali merilis MV kejutan yakni "Attention", "Hype Boy" dan "Hurt". Mereka juga baru merilis profil para member ketika merilis MV kedua.

Debut NewJeans secara khusus membawa angin segar bagi pergerakan saham HYBE yang sempat naik karena perilisan MV grup itu. Publik Korea Selatan juga memberikan respons positif karena konsep baru yang dibawakan grup dengan lima member tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait