Ikut Demam, DK SEVENTEEN Pilih Tonton 'Extraordinary Attorney Woo' Ketimbang Acara Grup Sendiri
Selebriti

Ikut demam, DK SEVENTEEN memutuskan untuk lebih duolu menonton 'Extraordinary Attorney Woo' lebih dulu. Drama yang dibintangi Park Eun Bin itu punya jadwal tayang bersamaan dengan rilisnya 'Going Seventeen'.

WowKeren - "Demam" Extraordinary Attorney Woo" rupanya juga telah menjangkiti idol K-Pop. Salah satunya adalah DK SEVENTEEN (II) yang ternyata lebih menantikan drama tersebut ketimbang program grupnya sendiri.

Pengakuan DK tersebut diungkapkan dalam acara fan call bersama salah seorang Carats (sebutan fans SEVENTEEN). Dalam video call tersebut, OP bertanya mana yang akan ditonton DK terlebih dulu, "Extraordinary Attorney Woo" atau "Going Seventeen". Mengingat kedua acara itu dirlis pada waktu yang hampir bebarengan.

Sebagai jawaban, DK sambil tertawa mengatakan, "Aku akan menonton 'Extraordinary Attorney Woo' duluan."

Alasan DK lebih memilih menonton "Extraordinary Attorney Woo" terlebih dulu karena "Going Seventeen" tersedia di YouTube dan bisa ditonton kapan saja. Karena tidak mau ketinggalan sehingga drama Park Eun Bin tersebut lebih diprioritaskan.


Ikut Demam, DK SEVENTEEN Pilih Tonton \'Extraordinary Attorney Woo\' Ketimbang Acara Grup Sendiri

Source: Twitter

Tak ayal jawaban jujur DK mengundang tawa penggemar. Mereka maklum lantaran DK sudah pasti tahu apa yang terjadi di episode "Going Seventeen" selanjutnya daripada drama "Extraordinary Attorney Woo" yang sedang tayang.

"'Gose' belakangan soalnya dokyeom udah tau juga gimana tu akhirnya wkwkwkwk," kata salah satu fans. "Soalnya 'Extraordinary Attorney Woo' ngga bisa direplay ya kan Kyeom," sambung fans lain.

"Dia benar-benar suka dramanya, lmao," komentar seorang fans. "Dia aja nonton Woo Young Woo dulu hahaha lucu banget," sahut fans yang lain. "Hahahaha lucu banget, kenapa telinganya ditarik-tarik," ujar lainnya.

Sementara itu episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan pada malam hari ini, Rabu (27/7). Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru