'Senasib' Keisya Levronka, Selebgram Ini Juga Ngaku Sakit Hati Diledek Ivan Gunawan?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Selebgram satu ini ikut curhat soal momen dirinya 'senasib' dengan Keisya Levronka saat diundang di acara TV, namun malah dibuat sakit hati oleh seseorang diduga Ivan Gunawan.

WowKeren - Belum lama ini, Keisya Levronka berhasil membuat heboh usai menuliskan ungkapan sakit hatinya di media sosial. "Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," tulis Keisya.

Ungkapan sakit hati Keisya itu pun viral lantaran diduga ditujukan pada Ivan Gunawan. Pasalnya dalam sebuah acara, Ivan Gunawan sempat meminta Keisya untuk bernyanyi lipsync.

Tak cuma Keisya, salah seorang selebgram tampaknya mengaku memiliki pengalaman serupa. Pasalnya dalam cuitan Twitter, selebgram Emil Mario juga mengaku sempat sakit hati saat diundang di sebuah acara TV. "Wkwk jadi inget momen dulu pas di undang acaranya juga sakit say ampe ubun-ubun," tulis Emil Mario.

Mendapati curhatan Emil Mario itu, muncul video lawas saat ia menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Ivan Gunawan dkk. Di situ, Emil Mario rupanya langsung disinggung soal kemampuannya oleh Ivan Gunawan.

"Kalau yang di situ tuh yang rambut keriting kemampuan lu apa?" tanya pria yang akrab disapa Igun itu. "Ini katanya Emil memiliki sikap yang sangat PD dan ekspresif," sahut Ruben Onsu yang juga merupakan host.


Namun rupanya Igun tak menggubris penjelasan Ruben tersebut dan memilih menyinggung soal nama Emil. "Emil? Emilia," seloroh Igun. "Emilia Marina," sambung Igun lagi.

Seolah tak cukup sampai di situ, Igun rupanya juga sempat menyentil perilaku Emil. "Dia kalau ngomong kok tangannya gini sih," kata Igun yang membuat orang studio ramai tertawa.

Netter mengaku kesal dengan sikap serta ucapan Igun terhadap Emil Mario. Pasalnya ucapan Igun terhadap Emil dinilai sudah keterlaluan. Ditambah saat itu, Igun mengucapkannya saat acara TV.

"Cowok kok mulut lebes," tulis akun @ye****ti. "Bener2 dah ya bullying dlm bentuk apapun tdk dibenarkan," komen akun @ef****ti.

"Merasa dia paling baik kali ya kalo di panggung gt🙂," sambung akun @al****23. "Belio ini aneh emang ,suka membully tp giliran dibully balik sm netijen marah marah 😒," imbuh akun @mu****di.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait