Senyum Reino Suami Syahrini Pamer Gigi Disebut Membawa Duka, Kenapa?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack kembali disorot soal perubahan dirinya pasca menikahi Syahrini. Dulu terlihat berkharisma, publik malah merasa aura Reino diduga makin terlihat redup.

WowKeren - Reino Barack dulunya kerap dianggap prince of charming ketika bersama Luna Maya. Ia tak banyak bicara dan selalu cool serta jarang jadi sorotan publik.

Namun semenjak menikah dengan Syahrini, Reino mau tak mau jadi makin disorot. Salah satunya terkait perubahan sikapnya saat ini.

Biasanya, Reino hanya memperlihatkan senyuman tipis. Namun ia kini jauh lebih terbuka dan kerap pamer senyum bahagia sembari unjuk gigi.

Instagram

Senyum Reino Jadi Sorotan

Sayangnya publik malah merasa Reino berubah drastis. Auranya disentil kurang bersinar dan malah dianggap membawa duka.


"Senyumnya membawa duka ??" ujar netter. "Ih pak beliyau kok makin nga brsinar auranya ya😮," kata netter. "Mukanya kayak orang ga sadar dibawah pengaruh sirep ga sih😂 perasaan waktu ama mba bulan dia ini keren loh knapa skrg auranya jd ....," ujar netter.

Sementara itu, santer beredar isu kalau rumah tangga Reino dan Syahrini sedang bermasalah. Seorang peramal tak dikenal sempat membocorkan terawangannya terkait pernikahan pasangan "Restu" ini.

"Ini garis jodohnya dari awal sudah saya baca kurang bagus, tapi semoga saja tidak pisah ya," kata seorang peramal di sebuah unggahan akun gosip. "Jika garis jodoh kurang bagus, rezeki mungkin akan kurang baik juga. Kurang total atau seperti sedikit redup."

Sebelumnya, mendiang Mbak You juga pernah meramal soal nasib pernikahan Syahrini dan Reino akan kandas dalam beberapa tahun. Ia menerawang jika faktor pemicunya karena hal yang dipaksakan oleh mereka.

"Karena dari awal perkawinan kan sudah banyak hal yang dipaksakan," seru Mbak You. "Dan punya obsesi luar biasa dari pihak perempuan dan lakinya mengorbankan seseorang yang ada di samping mereka. Perjalanan hubungan mereka tidak gampang ada konflik keluarga mereka akan menyatu."

Mbak You juga mengungkap kalau pernikahan itu akan retak sekitar tiga tahun. "Tiga sampai empat tahun lagi akan ada pisah ranjang, dan keributan itu akan menimbulkan gosip-gosip, akan ditumpahkan semua keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam di situ. Tiga tahun juga mulai runyam, sekarang kan kelihatannya manis-manis," kata Mbak You.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru