Sudah Cerai, Puput Kini Urus Beberapa Dokumen Penting Tanpa Izin Doddy Sudrajat
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput baru-baru ini terlihat menyambangi Kelurahan Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat untuk mengurus perubahan Kartu keluarga hingga akta putrinya, Aisyah. Puput pun mengaku melakukan hal tersebut tanpa meminta izin dulu ke Doddy Sudrajat.

WowKeren - Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai secara verstek pada 11 April 2022 lalu. Ayah mendiang Vanessa Angel itu disebut tak sanggup biayai nafkah anak sebesar Rp 10 juta per bulan.

Sementara itu, diketahui bahwa Doddy dan Puput punya satu anak perempuan yang masih kecil bernama Aisyah. Kendati sudah berpisah, kini Puput pun berniat mengurus semua dokumen termasuk akta kelahiran putrinya tersebut.

Oleh karenanya, baru-baru ini Puput terlihat menyambangi Kelurahan Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat pada hari ini, Kamis (28/7). Puput pun mengaku bahwa ia ingin menghapus nama Doddy dari Kartu Keluarga (KK).

"Iya lagi ngurusin datanya Ais, terus Kartu Keluarga (KK), KTP juga. Karena alamatnya masih lama jadi harus juga aktanya Ais juga," kata Puput di Kanal YouTube Official Nit Not, Kamis (28/7).

Menurutnya, pengurusan perubahan dokumen tersebut perlu segera dilakukan lantaran Doddy kini sudah bukan menjadi suami dan kepala rumah tangga baginya."Benarlah, kan udah gak menyandang itu lagi, sudah pisah terus pindah KK juga," jelasnya.


Selain itu, Puput juga ingin menghilangkan nama Doddy agar segala urusannya jadi lebih mudah termasuk saat mengurus dokumen-dokumen penting. "Masa nggak jadi suami istri lagi, masa nanti saya ngurus sesuatu ribet lagi, repotin orang lagi. Yaudahlah diganti aja daripada ribet," terang Puput.

Kendati begitu, puput mengaku bahwa sepertinya Doddy belum mengetahui kalau ia sedang mengurus dokumen penting tersebut. Menurutnya ia tidak p[erlu izin sang mantan suami karena pengurusan dokumen ini adalah haknya.

Sehingga Puput merasa hanya perlu mengkonfirmasi hal ini ke pak RT. Termasuk bila ia memerlukan data-data penting dari sang mantan suami.

"Aku sudah minta tolong sama pak RT aja sih untuk menyampaikan kepada ayahnya. Nggak perlu juga kali ya, aku nggak melibatkan dia, karena ini memang hak saya dan tidak melibatkan dia," lanjutnya.

"Sudah (memikirkan dengan matang) karena ini kan butuh KK yang baru. Jadi sekalian diurus gitu," tandasnya. Puput juga berharap agar Doddy tak keberatan saat tahu ia mengurus KK mengingat kini mereka sudah tidak tinggal serumah dengan Doddy dan Mayang Lucyana Fitri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait