Dipangku Marshel Widianto Saat Pemotretan, Outfit Celine Disentil Terlalu Seksi?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Makin mesra layaknya sepasang kekasih sungguhan, heboh Marshel Widianto tampak memangku mesra Celine Evangelista yang terlihat tampil seksi di pemotretan terbaru.

WowKeren - Marshel Widianto dan Celine Evangelista tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih sungguhan.

Terbaru, keduanya terlihat asyik melakukan pemotretan bersama. Pemotretan kali ini, Marshel Widianto dan Celine Evangelista rupanya tampil dengan outfit santai.

Pasalnya dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @marcelline0230, Marshel terlihat santai mengenakan kaus serta celana pendek. Begitu juga dengan Celine yang terlihat mengenakan kaus oversize.

Marshel dan Celine Evangelista pun tampak mesra satu sama lain. Bahkan, komika berusia 26 tahun itu terlihat memangku Celine di pahanya.

Keduanya pun terlihat saling bertatapan mesra satu sama lain. Tak cuma itu, Marshel juga terlihat bersandar di pundak Celine.



Dipangku Marshel Widianto Saat Pemotretan, Outfit Celine Disentil Terlalu Seksi?

Sumber: TikTok

Video keduanya itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya heboh dan menggoda Marshel lantaran bisa berpose mesra sambil memangku ibu empat anak itu. Terlebih saat pemotretan, Celine dinilai tampil kelewat seksi lantaran menunjukkan bagian pahanya.

"Wah2 Menang banyak nih MarcelπŸ˜†πŸ˜†πŸ‘," tulis netter. "Beruntung bnget nasib u browπŸ˜‚," komen netter lainnya.

Di sisi lain, netter rupanya gagal fokus dengan ekspresi Celine saat pemotretan berlangsung. Pasalnya ekspresi Celine saat dipangku dan merangkul Marshel disebut seperti sedang tertekan.

"Muka cewek nya agak tertekan kayak nya, tapi mau gimna lagi biaya anak sekolah mahal..πŸ™Š," tulis netter. "Kasian saya liat nyah tida tega πŸ˜…πŸ₯Ί," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait