Tak Suka Ketinggian, J-Hope BTS Urutkan Momen Ketakutan Lainnya
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Di antara anggota BTS lainnya, sosok yang pengecut diakui sendiri oleh J-Hope dan ia membeberkan hal yang membuatnya takut seperti ketika berada di air, ketinggian dan masih banyak lagi.

WowKeren - Bukan hal yang baru bagi penggemar mengetahui perilaku J-Hope BTS (Bangtan Boys) yang kerap terkejut ketika mendengar suara-suara mengagetkan. Dan perilaku ini diakuinya sendiri ketika J-Hope menjadi bintang tamu di acara talkshow web IU.

Beberapa anggota BTS dengan senang hati melakukan kegiatan ekstrim seperti melakukan bungee jump atau menantang rumah hantu yang lain. Selama bertahun-tahun, J-Hope telah mendapatkan reputasi sebagai idola yang penakut dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Saat berbincang-bincang dengan IU, sang penyanyi menyebutkan kesamaan yang ia bagikan dengan J-Hope. Seperti kekhawatiran rasa es krim yang sangat dibenci, inspirasi musik mereka dan fobia.

IU mengakui jika ia takut air. Alasan IU takut air karena ia hampir tenggelam saat syuting episode variety show "Running Man".

"Aku menjalani seluruh hidupku dan berpikir aku bisa berenang. Tapi beberapa saat yang lalu, aku jatuh ke air dan aku hampir mati. Aku merasa takut jatuh ke air untuk pertama kalinya," kata IU menceritakan kronologinya.


"Kukira aku akan mengapung. Jadi aku menahan napas dan melambaikan tangan, berpikir aku akan melayang. Tetapi itu tidak berhasil. Aku baru saja mulai tenggelam. Aku sangat takut," jelasnya kemudian.

IU bertanya kepada J-Hope tentang ketakutannya sendiri terhadap air, ingin tahu apakah ada insiden tertentu yang menyebabkan pelantun "MORE" ini memiliki phobia.

"Aku tidak terlalu menikmati aktivitas air. Dan aku takut untuk masuk ke dalam air," kata J-Hope padanya. Meski begitu, J-Hope telah berpartisipasi dalam banyak permainan air dengan anggota BTS. Faktanya, ia telah menghadapi beberapa ketakutannya saat merekam konten BTS.

"Itu sangat benar. Aku takut ketinggian. Bug juga. Dan aku mudah dikejutkan oleh suara-suara yang tiba-tiba. Aku benar-benar pengecut," kata J-Hope mengakui hal itu.

Meski mengakui dirinya pengecut, J-Hope selalu berusaha untuk menghadapi situasi tersebut dengan baik. Bahkan ia berani mengalahkan ketakutannya sendiri dengan tekadnya. Setidaknya, idola satu ini memiliki keberanian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru