IU 'Ejek' J-Hope BTS Karena Gak Kuat Tatapan Mata Dengannya
YouTube
Selebriti

Duet pertama IU dan J-Hope menyanyikan lagu 'Equal Sign'. Usai tampil, IU mulai mengatakan betapa canggung mereka dan 'mengejek' J-Hope yang tidak kuat menatap matanya saat berduet.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) menjadi bintang tamu dalam program YouTube milik IU bertajuk "Palette". Cowok kelahiran tahun 1994 itu berniat mempromosikan album solonya "Jack In The Box" yang baru dirilis.

Selain berbincang-bincang, IU dan J-Hope juga berduet menyanyikan lagu satu sama lain. Sebelum duet, IU mengungkap pujian kepada J-Hope yang sampai datang ke ruang latihan tim "Palette" untuk mempersiapkan penampilan mereka.

Padahal bintang tamu lainnya tidak pernah melakukan hal itu. "Untuk pertama kalinya dalam sejarah 'Palette', kamu datang ke ruang latihan kami untuk berlatih," ujar IU. "Sebenarnya... ini pertunjukan langsung pertamaku," ungkap J-Hope.

"Jadi kurasa aku melakukannya dengan baik dengan mengunjungi ruang latihan. Ini bukan sembarang pertunjukan jadi kupikir aku harus menunjukkan perhatian dan meluangkan waktuku untuk membuat pertunjukan yang benar-benar bagus," imbuh J-Hope.

IU Goda J-Hope Gak Kuat Tatapan Mata Dengannya

Source: YouTube


Duet pertama IU dan J-Hope menyanyikan lagu "Equal Sign". Kedua penyanyi muda populer itu terlihat begitu mengkhayati lagu solo J-Hope tersebut. Di akhir lagu, IU dan J-Hope tampak saling bertatapan.

Usai tampil, IU mulai "mengejek" J-Hope yang tidak kuat menatap matanya saat berduet. "Kuperhatikan selama percakapan kita, kamu biasanya tampil sebagai sebuah grup jadi berdiri diam dan bernyanyi agak canggung, benar kan?" tanya IU.

"Ini pertama kalinya bagiku. IU 'Palette' memberiku pengalaman yang baik," jawab J-Hope. "Saat mata kita bertemu, aku melihat matamu bergetar, J-Hope," sahut IU dan mereka berdua tampak tertawa canggung. "Kamu melihat itu? Astaga," jawab J-Hope.

Kembali ke momen duet, J-Hope terlihat jelas tidak kuat bertatapan dengan IU. "Setiap kali mata kita bertemu... Mataku sangat bergetar. Mataku membuatku gila," ungkap J-Hope. "Kamu terus menghindari kontak mataku jadi aku mencoba menyipitkan mata seperti ini," sahut IU.

IU mengatakan akan mengingat duet pertamanya dengan J-Hope ini. "Dan memikirkan liriknya membuatku ingin melakukan kontak mata. Aku ingin melakukan itu," puji IU. Mereka kemudian melakukan duet kedua dengan lagu IU bertajuk "Pierrot Laughs At Us".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait