Avatar BLACKPINK Jalani Petualangan Seru di MV 'Ready For Love'
YouTube/BLACKPINK
Musik

MV 'Ready For Love' menjadi suguhan manis bagi para penggemar yang telah menunggu selama hampir 2 tahun untuk comeback grup BLACKPINK, yang dijadwalkan pada bulan Agustus.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akhirnya merilis "Ready For Love" setelah dua tahun membuat para penggemar penasaran. Lagu tersebut pertama kali diperdengarkan di dokumentasi "BLACKPINK: Light Up The Sky" pada 2020 dan kali ini akan dirilis sebagai kolaborasi dengan PUBG Mobile.

Di hari perilisan "Ready for Love" yaitu pada Jumat (29/7), PUBG Mobile merilis video musik, namun bukan member BLACKPINK yang asli yang tampil di sini. Foto-foto teaser individu "Ready for Love" menampilkan versi AI atau avatar dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose.

MV tersebut menjadi suguhan manis bagi para penggemar yang telah menunggu selama hampir 2 tahun untuk comeback grup BLACKPINK, yang dijadwalkan pada bulan Agustus. Setelah perilisan MV "Ready for Love", konser virtual "BLACKPINK X PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: THE VIRTUAL" akan tersedia lagi mulai 29-30 Juli di Amerika Utara, dan mulai 30-31 Juli untuk seluruh dunia, bagi mereka yang melewatkannya akhir pekan lalu.


"Ready For Love" adalah lagu pop menawan yang memamerkan vokal BLACKPINK, dan pesannya menyoroti kekuatan hati bahkan setelah terluka. YG mengatakan, "Ini adalah pop yang menawan dengan chorus beat drop keren yang memecah kesunyian musik piano yang tenang. Pesan lagunya termasuk pola pikir pantang menyerah.'"

"Ready For Love" adalah lagu yang sebenarnya cukup familiar bagi BLINK, karena telah ditunjukkan bahwa para member telah mengerjakannya selama beberapa waktu. Namun, karena sudah bertahun-tahun dalam pembuatan, hasil akhirnya akan terdengar berbeda dari demo, dan hanya dari cuplikan yang dilakukan BLACKPINK di "THE VIRTUAL", tidak ada keraguan bahwa ini akan menjadi lagu legendaris lainnya.

Sementara itu, YG mengkonfirmasi comeback BLACKPINK Agustus ini dan agensi hiburan tersebut melihat kenaikan 30% dalam harga saham mereka. Tampaknya pasar saham mengantisipasi BLACKPINK untuk kembali memecahkan rekor yang akan "menulis ulang sejarah girl group K-Pop."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru