Rizky Febian Rilis Lagu 'Aminlah Bersamaku' Buat Pacar, Isyaratkan Mahalini Bakal Mualaf?
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti
Rizky Febian-Mahalini Pacaran

Rizky Febian sukses hebohkan para penggemar usai buat lagu berjudul 'Aminlah Bersamaku' yang ternyata merupakan hadiah spesial untuk sang kekasih, Mahalini.

WowKeren - Rizky Febian merupakan salah satu musisi yang aktif membuat lagu. Terbaru, anak pertama Sule ini mengaku bakal merilis lagu anyar berjudul "Aminlah Bersamaku".

Lagu tersebut merupakan lagu pertama Rizky Febian bergenre pop ballad. Yang menarik, lagu "Aminlah Bersamaku" ternyata merupakan hadiah ulang tahun Rizky Febian untuk sang kekasih, Mahalini.

Kabarnya, lagu baru Rizky Febian itu bakal dirilis pada hari ini, Jumat (29/7). Hal itu diungkapkan Rizky Febian di postingan terakhirnya di Instagram dengan mengunggah cuplikan video klip dari lagu "Aminlah Bersamaku".

"Saat waktu membantu aku dan kamu untuk membuat harapan bersama. Besok, Aminlah Bersamaku siap mewujudkannya. ❤️," tulis Rizky Febian, Kamis (28/7).


Rizky Febian Rilis Lagu \'Aminlah Bersamaku\' Buat Pacar, Isyaratkan Mahalini Bakal Mualaf?

Sumber: Instagram


Netter rupanya ramai mengaku tak sabar menantikan single terbaru Rizky Febian itu. Bahkan Mahalini ikut memberikan komentarnya. "Aamiin," tulisnya dengan lambang hati.

Di sisi lain, netter heboh menduga soal maksud dari lagu terbaru Rizky Febian itu. Rupanya netter menduga Rizky Febian tengah mengisyaratkan bakal satu agama yang sama dengan Mahalini lewat lagu tersebut.

Diketahui, Rizky Febian dan Mahalini menganut agama yang berbeda. Karenanya hubungan keduanya sempat diprediksi tak langgeng lantaran ada tembok tinggi yang dianggap menghalangi asmara mereka.

"Ayo lini semoga bisa login😂," tulis akun @ke****lv. "InsyaAllah semoga semua harapan terlaksana, 'Aamiin lah bersamaku'," komen akun @di****27.

"Deep bangeettt dahhh lagunyaa, terhuraaa.😢☺☺ smoga nanti amiin yg sama ya mamang iky.🤲💕," sambung akun @ne****ii. "Smoga amin untuk kalian sampai antiljannah dunia akhirat 🙏," timpal akun @qi*****my.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts