Penampakan Park Eun Bin di Masa Sekolah Dirilis, Pilih Akting Atau Pendidikan?
Instagram/eunbining0904
Selebriti

'Unanswered Questions' belum lama ini merilis wawancara bersama sang aktris cantik saat masih berumur 17 tahun. Park Eun Bin sedang berlatih untuk ujian selama menunggu di lokasi syuting.

WowKeren - Park Eun Bin kini sedang "mengguncang" seluruh bangsa atas aktingnya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Cewek kelahiran tahun 1992 itu berperan sebagai karakter Woo Young Woo, pengacara Korea Selatan pertama yang menderita autisme.

Atas popularitasnya itu, media kerap menghadirkan kembali wawancara lawas milik Park Eun Bin. Seperti yang dilakukan "Unanswered Questions" belum lama ini, program itu merilis wawancara bersama sang aktris cantik saat masih berumur 17 tahun.

Tim produksi "Unanswered Questions" memberi judul video yang baru dirilisnya mengatakan, "'Extraordinary Attorney Woo' Park Eun Bin pernah muncul di 'Unanswered Questions'?! Mengungkapkan hari-hari aktris ciliknya!"

"'Unanswered Questions' pernah menyoroti kehidupan bintang cilik ini. Kami telah mengenali aura Park Eun Bin sejak saat itu? Kami di sini untuk mengungkapkan kehidupan sekolah Park Eun Bin di lokasi syuting ketika dia masih seorang aktris cilik," tulis tim produksi.


Penampakan Park Eun Bin di Masa Sekolah Dirilis, Pilih Akting Atau Pendidikan?

Source: Naver

Ketika berusia 17 tahun, Park Eun Bin terihat sedang berlatih keras dengan serulingnya selama menunggu di lokasi syuting drama. "Aku berlatih ini untuk ujian di sekolah, tetapi aku belum pandai melakukannya. Aku dalam masalah," curhat Park Eun Bin.

Park Eun Bin juga tampak yakin dengan jalur karier akting yang dijalaninya. "Jika aku mendengar kata-kata seperti itu (bahwa aku pandai berakting) ketika masih kecil, aku merasa berkewajiban untuk melakukannya karena aku pandai berakting, suka atau tidak suka," imbuh Park Eun Bin.

Meski sibuk dengan karier akting, Park Eun Bin rupanya tetap mengutamakan pendidikan. "Aku tidak bisa mengambil kelas sekolah lagi sudah lewat. Jadi menebusnya dengan pergi ke akademi. Jika tidak dapat melakukan apa yang kusuka karena belajar, aku harus mengabaikan satu sisi. Tapi aku belum mau menyerah. Aku ingin melakukan keduanya," ucap Park Eun Bin.

Sementara itu, Park Eun Bin menerima banyak panggilan cinta atas kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo". Karena hal itu juga, bayaran iklan sang aktris cantik belum lama ini dilaporkan meningkat dua kali lipat. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru