Paula Disentil Pamer 500 Juta Depan Bonge, Baim Wong Batal Gelar Citayam Fashion Week?
Instagram/bonge__real
Selebriti

Paula Verhoeven menuai kritik karena pamer pada Bonge terkait uang hadiah 500 juta untuk event Citayam Fashion Week. Sementara itu, Baim sempat buka suara terkait nasib uang tersebut.

WowKeren - Konten Paula Verhoeven pamer koper Rp500 juta di depan Bonge kini jadi sorotan. Paula ramai disindir downgrade alias turun kelas setelah netter mengetahui kalau uang tersebut bukan buat Bonge.

"Paula nikah sama Baim jadi downgrade. Waktu blm nikah masih jadi model keren bgt padahal," kata netter. "Kirain dikasih buat bonge," kata netter. "Paling enggak harusnya bonge dapat jatah juga dari baim,sudah berapa vlog dari bonge,tpi bonge ga dapat jatah sepersenpun dari baim,yg netizen geramkan mungkin itu bukan yg 500 jutanya," ujar netter. "Paula jd g berkelas lg semenjak sama baim," kata netter.

Instagram

Paula Disentil Pamer 500 Juta ke Bonge

Sementara itu, Baim Wong sudah menyangkal dirinya memberikan uang Rp500 juta hanya untuk Bonge. Ia menegaskan kalau uang tersebut adalah hadiah untuk acara Citayam Fashion Week yang akan ia gelar bulan depan.


"Banyak juga yang bilang Rp500 juta itu buat mereka, Bonge. Salah lah, Rp500 juta itu buat hadiahnya," tegas Baim. "Tadinya saya juga ada 20 motor dan 100 handphone ya."

Disisi lain, Baim juga mengisyaratkan keraguan soal rencananya menggelar CFW pada Agustus mendatang. Ia masih bimbang untuk menggelar acara tersebut mengingat ada pihak yang justru menyarankan dirinya untuk membatalkan rencana.

"Sekarang saya malah coba balikin sama kalian, apa yang mesti saya lakukan? Jadi gini, saya ada di poros tengah, kita bicara Tiger Wong," kata Baim pada awak media. "Ada yang bilang iya, ada yang bilang enggak. Kita maju lagi nih ke tingkatan yang lebih tinggi, yang satu bilang iya, yang satu bilang enggak. Saya enggak perlu kasih tahu orangnya. Cuma orang-orang itu adalah orang-orang yang saya hormati sekali."

Sebelumnya, Baim dikecam karena mendaftarkan HAKI CFW. Ia pun disindir ingin mencuri ide Bonge cs demi meraup keuntungan. Baim terpukul berat hingga Paula ikut buka suara.

"Kalau dari saya pribadi dan suami, itu sebenernya hanya ingin ikut membantu memajukan semangat anak-anak muda untuk berkreasi dan juga mengeksplor mode sesuai karakter mereka masing-masing," kata Paula. "Kita itu ingin mewadahi, memfasilitasi dan juga menjembatani mereka untuk mengembangkan niat dan bakat mereka di bidang akademis ataupun non akademis yang bisa jadi bekal untuk kehidupan mereka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait