Video Sule Gendong Baby Adzam Hingga Nathalie Holscher Rangkul Ferdy, Putri Delina Disalahkan?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Video kenangan Sule bersama Nathalie Holscher seakan memenuhi media sosial mengiringi kabar perceraian mereka. Tampak dalam salah satu video, pasangan suami istri ini ter;lihat kompak mengurus anak.

WowKeren - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang ada dalam ujung tanduk perceraian. Seperti diketahui, Nathalie telah mengajukan gugatan cerai kepada Sule di PA Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Sejauh ini selama beberapa kali sidang, keduanya gagal mediasi dengan keputusan bulat untuk mantap berpisah.

Selama proses perceraian, ada banyak momen kenangan Sule dan Nathalie yang diunggah di media sosial. Seperti kali ini yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip pada Kamis (28/7). Dalam sebuah video singkat, tampak Sule menggendong putranya yang masih bayi, Adzam.

Sementara itu di belakangnya ada Nathalie yang tampak merangkul Ferdy, anak bungsu Sule. Mereka beriringan memasuki sebuah lift. Namun momen tersebut kini seakan sudah jadi kenangan indah yang tak bisa diulang karena Nathalie dan Sule memutuskan untuk berpisah.


Netizen ramai mengomentari postingan tentang Sule dan Nathalie Holscher tersebut. Tak sedikit netizen menyayangkan rumah tangga keduanya yang terancam kandas. Ada juga netizen yang masih menyalahkan Putri Delina karena dianggap penyebab sang ayah digugat cerai Nathalie.

"Pdhal akur2 itu lebih mudah dan indah, drpd ribut2... Anak2 jadi korban," kata akun @nina***. "Sosok seorang ibu dan kakak itu sangat beda jauuh...yg ferdy butuhkan sosok dan kehangatan seorang ibu,ya kali si songong putdel bisa nemenin,ngurus adeknya tapi tetep ferdi butuh sosok ibu yg bisa dampingin dia disaat2 belajar dll..laah putdelnya sibuk pacaran,maksiat mulu," sambung akun @nimoy***.

"Suruh putri yg dtg.minta Natali jgn ceray dgn ayah nya pasti gk akan ceray," tambah akun @liu***. "Bukan gamau mereka Rujuk, tapi klo si anak blm di kasih Pengertian dan blm bisa nerima Orang baru di keluarga nya, yg ada kasihan Natali, susah move on," seru akun @its***. "Big No buat rujuk," ujar akun @anik***. "Ngapain rujuk, udah di buang juga," tambah akun @nela***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait