Gisella Anastasia Akui Sempat Syok Dengar Kabar Jedar Jadi Korban Penipuan, Kenal Terduga Pelaku?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Jessica Iskandar dikabarkan menjadi korban penipuan. Saat mendengar kabar ini, sahabat Jessica, Gisella Anastasia mengaku sempat syok gara-gara alasan ini.

WowKeren - Jessica Iskandar beberapa waktu lalu memberikan kabar jika ia menjadi korban penipuan. Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengaku kehilangan uang dan aset mobil mewah bernilai hampir mencapai Rp 10 miliar.

Terkait kabar ini, sahabat Jessica Iskandar, Gisella Anastasia memberikan tanggapan. Gisel mengaku sempat syok saat mendengar Jessica Iskandar menjadi korban penipuan. Bahkan, Gisel mengungkapkan bahwa ia mengenal sosok yang diduga pelaku penipuan itu.

"Karena aku kan memang kenal juga. Main bareng sama semuanya itu, jadi pas kejadian, syok enggak sangka dan prihatin," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

Gisel pun mengaku tak menyangka jika sosok yang diduga pelaku itu tega melakukan hal tersebut. Bukan tanpa sebab, Gisel mengaku sempat hangout bersama sosok itu dan teman-temannya.

"Karena kita main, segerombolan biasa main sama pelaku juga. Jadi dapat kabar dari mana-mana. Buktinya nyata, memang rugi," kata Gisella Anastasia.


Meski begitu, Gisella Anastasia tak ingin ikut campur terlalu jauh terkait kasus tersebut. Yang pasti, Gisel hanya bisa memberikan dukungan dan doa untuk ibu dua anak tersebut.

"Enggak ikutan cuma ikut doakan saja. Paling enggak enak, kalau enggak sesuai dengan rencana kita terjadi. Tapi percaya kalau dikasih buat Jedar pasti akan diganti," tutur Gisella Anastasia.

"Minta keadilan buat yang sekarang terkena musibah. Kita cuma bisa doain. Support, selebihnya kita serahin aja. Karena memang enggak sangka," pungkas Gisella Anastasia.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar mendapat tawaran untuk kerja sama dengan perusahaan rental mobil di Bali. Kerja sama tersebut berupa mempromosikan rental mobil Triip.id melalui Instagram dengan imbalan Jessica Iskandar dipinjamkan mobil Alphard selama satu minggu.

Jessica Iskandar kemudian tertarik untuk merentalkan mobil Toyota Alphard miliknya melalui Steffanus, yang diduga pelaku, untuk disewakan di Triip.id selama satu tahun. Mereka pun membuat perjanjian untuk melakukan pembagian keuntungan itu senilai Rp 66 juta per bulan.

Namun, kerja sama tersebut tak berjalan dengan lancar. Bahkan, beberapa mobil Jessica Iskandar yang disewakan kepada Steffanus menghilang entah ke mana.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts