Punya Sandara Park Ala Cafe Hits, 9 Potret Penampakan Balkon Aesthetic Para Seleb
Instagram
Selebriti

Sederet selebriti Korea ini diketahui memiliki rumah yang nyaman. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah penataan area balkon yang sederhana, namun tetap aesthetic. Yuk, intip di bawah ini!

WowKeren - Sejumlah selebriti Korea Selatan ini memutuskan untuk tinggal terpisah dari orangtuanya setelah fokus berkarier, Selain karena butuh ruang privasi, banyak diantara mereka yang berasal dari luar kota Seoul. Sehingga memiliki hunian di pusat kota adalah pilihan terbaik agar mudah menuju tempat kerja.

Sementara itu, salah satu bagian rumah yang menarik perhatian publik adalah desain balkon. Secara umum, balkon adalah area rumah seperti teras dengan ukuran beberapa meter persegi saja. Area ini biasanya digunakan penghuni rumah untuk bersantai sembari menikmati pemandangan dari luar bangunan.

Oleh karena itu, balkon rumah selebriti ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang ingin memiliki balkon unik dan aesthetic. Dari yang sederhana hingga totalitas lengkap dengan sofa nyaman, para seleb ini mendesain balkon dengan gaya masing-masing. Siapa saja? Yuk, intip potret penampakannya!

(wk/raud)

1. Sandara Park


Sandara Park
YouTube/MBCentertainment

Sandara Park rupanya baru tinggal sendiri pada usia ke-38. Eks member 2NE1 ini pun menata apartemennya sesuai keinginannya. Area balkon sendiri memiliki konsep ala cafe hits. Pasalnya, Sandara meletakkan satu set meja bundar dan kursi berwarna merah dengan sofa putih berdesain unik nan artistik. Ia juga menaruh dua pohon palem serta memasang atap bermotif garis-garis. Sandara kerap menghabiskan waktu di balkon untuk makan atau menjamu tamu.

2. Kim Sejeong


Kim Sejeong
YouTube/tvN D Indonesia

Memiliki karier tokcer tak membuat Kim Sejeong lupa untuk merenovasi rumah orangtuanya di Gimje, Korea Selatan. Dalam rumah itu, ia mempunyai balkon yang berada di dekat kamarnya. Teras lantai 2 ini tak dilengkapi pagar, tapi langsung menghadap ke perkebunan pribadi milik keluarga Kim Sejeong. Ia kerap menghabiskan pagi dengan duduk di sana sambil menyesap kopi hangat.

3. Lee Ji Hoon


Lee Ji Hoon
YouTube/MBCentertainment

Balkon di apartemen Lee Ji Hoon sedikit berbeda dari lainnya. Bintang drama "River Where The Moon Rises" itu memiliki teras di dalam ruangan dengan jendela berukuran besar. Alhasil, Lee Ji Hoon meletakkan single sofa lengkap dengan bantalan kakinya. Ia juga menaruh meja dan lampu baca.

4. Hwasa MAMAMOO


Hwasa MAMAMOO
YouTube/KOCOWA TV

Selebriti kondang Hwasa juga memiliki apartemen yang dilengkapi balkon kecil. Ukuran terasnya cukup unik karena memanjang, sehingga Hwasa hanya meletakkan sebuah meja kaca bundar dan dua kursi kayu berhadapan. Member MAMAMOO itu biasanya menikmati matahari pagi di balkon tersebut.

5. Key SHINee


Key SHINee
YouTube/KOCOWA TV

Daya tarik dari apartemen Key SHINee adalah balkonnya yang luas. Ketika berada di area tersebut, Key bisa melihat pemandangan indah dari sungai Han. Menariknya, balkon ini dilengkapi dengan kebun mini di sudutnya. Key pun langsung menemukan hobi baru, yakni menanam bunga maupun sayur-mayur, seperti daun bawang, basil, dan lain sebagainya. Aksi Key itu bahkan masuk dalam berita nasional.

6. Kyung Soo Jin


Kyung Soo Jin
YouTube/MBC

Aktris Kyung Soo Jin selalu menjadi tempat tinggal yang memiliki balkon. Pasalnya, pemain drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" ini sangat suka memanggang daging. Balkon Kyung Soo Jin juga berukuran longgar, meski telah diletakkan sepasang kursi dan meja untuk meletakkan alat BBQ mini. Terlihat pula sebuah tenda payung putih serta sejumlah tanaman dalam pot.

7. Han Hyejin


Han Hyejin
YouTube/KOCOWA TV

Balkon Han Hyejin hampir setipe dengan milik Hwasa. Namun, model papan atas itu memutuskan untuk menata balkonnya sebagai tempat tanaman. Ia terlihat menanam blueberry, daun mint, hingga buah ara yang segar.

8. Henry Lau


Henry Lau
YouTube/Henry Lau

Artis multitalenta Henry Lau diketahui memiliki rumah yang artistik. Selebriti asal Kanada itu juga membangun area balkon yang cukup luas. Henry terlihat menanam tumbuhan merambat di area pagarnya. Ia biasanya berjemur dan melakukan pesta BBQ di sana.

9. Lee Joo Seung


Lee Joo Seung
YouTube/MBCentertainment

Terakhir ada balkon di apartemen Lee Joo Seung. Pemeran Andrew di drama "Happiness" ini mempunyai teras cukup mungil yang sangat sederhana di sebelah kamarnya. Namun, Lee Joo Seung sempat menikmati kudapan dengan konsep malam Natal bersama aktor Jang Dong Yoon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait