Wajah Asli Member LE SSERAFIM Tanpa Riasan Terungkap, Banyak Bekas Jerawat?
Naver
Selebriti

Video terbaru yang dirilis channel YouTube LE SSERAFIM memperlihatkan wajah bangun tidur para member tanpa riasan. Mereka kemudian terlihat bersenang-senang bersama di kolam renang.

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini merilis episode ketiga yang memperlihatkan momen saat Miyawaki Sakura cs menikmati hari santai tanpa bekerja. Video itu juga memperlihatkan wajah bangun tidur para member tanpa riasan.

Cuplikan video memperlihatkan Sakura yang bangun lebih awal dibandingkan member lain. Berikutnya yang bangun adalah Kazuha disusul Hong Eunchae. "Mereka pingsan," ujar Sakura membicarakan Kim Chaewon dan Huh Yunjin.

Ketiga member LE SSERAFIM yang sudah bangun memutuskan untuk berenang di pagi hari. Sebelum turun ke bawah, Sakura memasuki kamar Chaewon dan menyadari bahwa Yunjin tidak ada di ranjang.

Ketiga member LE SSERAFIM sudah siap untuk berenang dan mereka memperlihatkan wajah polos tanpa riasan. "Tada! Sudah pagi! Kami akan pergi berenang! Iri, kan? Iri, kan? Aku memakai baju renang! Hot pink," ujar Eunchae dan Sakura.


Di kamar, Yunjin tampak membangunkan Chaewon. "Chaewon, kamu tidak pergi ke kolam renang? Sekarang jam setengah sebelas!" ucap Yunjin. "Setengah sebelas???" tanya Chaewon kaget dan langsung bangun seketika.

Chaewon dan Yunjin lantas membicarakan member LE SSERAFIM lain yang meninggalkan mereka. Namun Sakura cs sebenarnya masih menunggu bahkan Eunchae naik ke atas untuk menjemput kedua rekannya itu.

Ketiga member LE SSERAFIM berangkat lebih dulu ke kolam renang. Tak lama kemudian, Eunchae dan Yunjin menyusul dengan masih pura-pura marah. Mereka akhirnya menikmati bermain di kolam renang sembari saling menggoda satu sama lain.

Video yang memperlihatkan momen LE SSERAFIM tampil tanpa riasan ini langsung diserbu komentar fans. Banyak yang memuji kulit wajah mulus cewek-cewek cantik itu yang hampir tak memiliki bekas jerawat sama sekali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru