Syahrini Pamerkan Kesibukan Suami, Gelagat Reino Barrack Malah Picu Kecurigaan Ini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini pamerkan beberapa foto Reino Barrack kala ia tengah sibuk dengan gadgetnya. Sayangnya, unggahan Syahrini ini malah picu kecurigaan mengenai gelagat Reino. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini seakan tak ada hentinya mendapatkan sorotan negatif dari sebagian publik. Sejak memutuskan menikah dengan Reino Barrack, imej Syarhini mendadak tak lagi "menjual" seperti sedia kala.

Bahkan apapun yang dilakukan oleh Syahrini seakan selalu salah di mata masyarakat. Lebih-lebih jika sudah menyangkut penampilan Syahrini. Hanya saja kali ini yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai hal tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa Syahrini tengah berada di Singapura bersama sang suami. Kendati demikian tak jarang ia bagikan momen-momen bersama Reino. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala habiskan waktu bersama jelajani Singapura.

Pada unggahan pertama, Syahrini tengah dalam perjalanan menunju suatu tempat. Dalam momen ini ia abadikan foto Reino yang tengah sibuk dengan ponselnya. "Bussy Hubby," tulis Syahrini.


Photo-INFO

Instagram

Sesampainya di tempat tujuan, Reino juga masih terlihat asyik dengan ponselnya. Tanpa menunggu lama, unggahan Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

Sayangnya lagi-lagi netter malah lemparkan kecurigaan-kecurigaan nyelekit. Mulai dari menduga Reino hanya sibuk main game hingga dugaan chat dengan wanita lain serta stalking mantan.

"Busy chat dengan yg lebih muda 😂😂😂😂😂 karena yg dirumah udah oma2 ga bisa........ bisa aja si om tono saya dukung kalo anda punya simpanan ehh," komen seorang netter. "Gimana sih rasanya selalu posting ttg suami tapi suami ga pernah sekalipun post di story ttg kitaa..??" singgung yang lain. "Baru gt doank ydah dibilang sibuk. Pegang hp blm tentu sibuk kerja kan?? Kalo sibuk gaming, bisa jg kan?? 😂😂😂 Kalo lagi di conference, summit, etc baru bener keliatan sibuk," timpal lainnya.

"Busy chat 😂😮😂😮😂 or stalking mantan krn cantik banget mbak moon," tambah yang lain. "Busy lah ... Liat mantan makin sukses makin cemerlang sering keliling dunia makin cantiiik lagi blm lagi mantan bolak balik nongol di medsos jelas busylah hhhh," seloroh lainnya. "Kalo sibuk mah kaya raffi tuh, ditemanin sama mamagigi meeting dirumahnya.. Ke acara2. Bukan kaya gitu fatimeeeh,"

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru