'Extraordinary Attorney Woo' Bukti ke-3, Park Eun Bin Jadi Spesialisasi 'Cewek Cium Duluan'
Namoo Actors
TV

Park Eun Bin tak disangka berkali-kali memerankan karakter wanita yang berani mengungkapkan perasaan cinta terlebih dulu di proyek drama miliknya, terakhir di 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Episode terbaru dari drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" memang sukses menghebohkan para penggemar. Hubungan asmara dari Park Eun Bin dan Kang Tae Oh akhirnya berkembang menjadi lebih dalam.

SPOILER

Pada akhir episode 10, Park Eun Bin diketahui mencium Kang Tae Oh terlebih dulu usai mengantarkan ke rumahnya. Para penggemar sendiri sama sekali tidak menyangka bahwa Park Eun Bin akan memutuskan untuk mencium Kang Tae Oh terlebih dulu di "Extraordinary Attorney Woo".

Dialog manis dan unik pada momen romantis Park Eun Bin dan Kang Tae Oh pun sukses membuat pengemar menggila. Chemistry epik keduanya juga kembali menuai pujian.


Hal yang sama sekali tidak disangka, "Extraordinary Attorney Woo" ternyata bukan pengalaman pertama Park Eun Bin mencium lawan mainnya lebih dulu. Ini menjadi drama ketiga Park Eun Bin yang memiliki konsep serupa.

Sebelumnya, Park Eun Bin juga mencium Rowoon SF9 terlebih dulu pada drama "The King's Affection". Momen ini membuat penggemar ikut sakit hati melihat Park Eun Bin harus mencium Rowoon diam-diam agar penyamarannya tidak ketahuan.

4 drama yang diperankan oleh Park Eun Bin

Sumber: Twitter

Park Eun Bin juga mencium Kim Min Jae lebih dulu di drama "Do You Like Brahms?". Ini juga cukup mengejutkan mengingat karakter Park Eun Bin diceritakan sangat anggun dan tampak lemah.

Ini berartikan aktris cantik kelahiran tahun 1992 ini patut dilabeli "spesialisasi cewek mencium terlebih dulu" di drama. Selain itu, Park Eun Bin juga bisa mendapatkan label "spesialisasi nembak duluan". Pada drama "Judge vs. Judge", Park Eun Bin juga menunjukkan perasaannya terlebih dulu kepada Yeon Woo Jin.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sendiri menayangkan episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini juga dapat disaksikan penggemar global melalui Netflis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait