IU dan J-Hope BTS Punya Kesamaan yang Mungkin Dibenci Orang, Apa?
Selebriti

J-Hope BTS baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang YouTube IU. Kebetulan sekali, IU dan J-Hope ternyata menyukai apa yang dibenci banyak orang.

WowKeren - IU dan J-Hope BTS (Bangtan Boys) tak disangka memiliki banyak kesamaan. Namun ada satu kesamaan mereka yang mungkin dibenci oleh banyak orang.

J-Hope baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang YouTube IU, "Palette IU." Pemilik nama Jung Hoseok ini membahas banyak hal menarik tentang album solo barunya dan banyak lagi.

Untuk mempersiapkan wawancara, IU meminta orang-orang yang mengenal J-Hope dengan baik untuk memberi tahunya orang seperti apa dia. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu juga menyusun daftar kesamaan yang mereka miliki.

IU dan J-Hope sama-sama memiliki kenangan khusus dari grup K-Pop generasi pertama g.o.d, sama-sama tidak menyukai air, dan mereka memiliki reaksi yang sama saat mabuk berat.

Kebetulan sekali, IU dan J-Hope juga menyukai apa yang dibenci banyak orang, yakni cokelat mint. Rasa yang memecah belah ini telah memicu perdebatan lucu antara idola K-Pop.


RM (Rap Monster), misalnya, membandingkan susu cokelat mint dengan minum obat kumur. Idol-idol lain juga memiliki alasan lain yang membuat mereka tak menyukai rasa tersebut.

IU dan J-Hope sama-sama Team Mint-Choco yang solid. Hanya saa cara menikmatinya yang berbeda.

J-Hope bilang dia tidak pilih-pilih, tapi IU hanya suka cokelat mint dingin, seperti es krim. Pemilik nama Lee Jieun itu tampaknya tidak suka cokelat mint jika tidak berbentuk es krim.

Sementara itu, J-Hope akan meramaikan festival musik Lollapalooza yang berlangsung selama total 4 hari. J-Hope adalah headliner untuk final festival dari pukul 9:00 hingga 10:00 malam pada 31 Juli mendatang.

Seperti diketahui, J-Hope telah bekerja keras mempersiapkan Lollapalooza 2022 sejak album solonya "Jack in the Box" dirilis. Sang artis membuat sejarah sebagai artis Korea pertama yang jadi headliner.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru