Lebih Senior, IU Bikin J-Hope BTS Sungkan Gara-Gara Tanya Soal Ini
Selebriti

J-Hope membahas banyak hal menarik tentang album solo barunya dan banyak lagi saat tampil di 'Palette IU.' Idol tersebut merasa sungkan saat ditanya soal ini oleh seniornya.

WowKeren - IU mungkin jauh lebih senior dari BTS (Bangtan Boys) dalam urusan tahun debut. Namun dia baru-baru ini meminta wejangan pada J-Hope, membuat idol tersebut merasa sungkan.

J-Hope menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang YouTube IU, "Palette IU" yang dirilis pada Kamis (28/7/2022). Pemilik nama Jung Hoseok ini membahas banyak hal menarik tentang album solo barunya dan banyak lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, IU akan mengadakan konser di Stadion Utama Olimpiade Kompleks Olahraga Jamsil, juga dikenal sebagai Stadion Olimpiade Seoul, yang memiliki kapasitas tempat duduk 69.950.

IU akan menjadi artis wanita Korea pertama dalam sejarah yang tampil di Stadion Olimpiade Jamsil. Untuk persiapan, pemilik nama Lee Jieun itu pun meminta wejangan dari J-Hope yang sudah pernah tampil di sana bersama BTS.

"Kamu tampii di stadion utama. Itu adalah pengalaman yang luar biasa sebagai seorang penyanyi. Susah sekali tampil di sana meskipun hanya sekali. Apakah ada rahasia untuk tampil di Stadion Olimpiade Seoul?" tanya IU.

Dimintai saran oleh penyanyi yang jauh lebih senior, J-Hope tentu saja merasa sungkan. Sebagai informasi, IU debut lima tahun sebelum BTS.


"Karena panggungnya sangat besar," kata J-Hope. "Apakah aku harus memberikan wejangan seperti ini? Kamu kan seniorku," sambungnya sambil tertawa.

IU menjelaskan meski jam terbangnya tinggi, dia belum pernah tampil solo di venue sebesar Stadion Olimpiade Seoul.

"Panggungnya besar sekali, jadi para penggemar tesebar di banyak bagian, jadi aku mati-matian ingin menyentuh mereka, khususnya lebih sulit dari biasanya. Pergi ke situ sekali aja, terus ke sana, ke arah ini, ke arah sana," jelas J-Hope.

"Dari segi audio, panggungnya benar-benar besar, jadi ada semacam gema. Ada semacam detail yang kuperhatikan," lanjut idol yang baru saja merilis album solo "Jack in the Box" tersebut.

IU mendengarkan semuanya dengan seksama. "Aku menulis semuanya di sini," celetuknya, membuat J-Hope kembali merasa sungkan.

"Aku belum pernah tampil di panggung tersebut, jadi aku pasti memperhatikannya," kata IU.

Sementara itu, konser IU di Stadion Olimpiade Seoul bertajuk "The Golden Hour" akan dilangsungkan selama dua hari, yakni 17 dan 18 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru