Febby Rastanty Berhasil Taklukan Puncak Gunung Rinjani, Pamerkan Sederet Foto Eksotis
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty tampak girang akhirnya bisa mendaki Gunung Rinjani yang menjadi salah satu incarannya. Lewat unggahan di Instagram, Febby sukses membuat netter iri.

WowKeren - Febby Rastanty termasuk salah satu artis perempuan yang hobi naik gunung. Usai mendaki Gunung Merbabu, kali ini Febby mengumumkan berhasil menaklukan puncak gunung tertinggi kedua di Indonesia.

Gunung yang dimaksud adalah Gunung Rinjani yang terletak di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Melalui Instagram pribadinya, Febby menceritakan perjuangannya mendaki gunung yang memiliki ketinggian 3.726 m di atas permukaan laut tersebut.

"Berhasil mencapai puncak Gunung Rinjani, 3.726 meter di atas permukaan laut. Meskipun trek yang melelahkan dan luar biasa menantang. Alhamdulillah, kami semua mencapai puncak bersama-sama," tulis Febby dalam bahasa Inggris, Jumat (29/7).

Rasa lelah dan perjuangan berat yang dirasakan Febby selama mendaki langsung terbayarkan saat ia berada di puncak gunung. Pemandangan yang super indah membuat Febby tak hentinya mengucap syukur.


"Kata orang, pemandangan terbaik datang setelah pendakian tersulit. Yah, aku bisa mengatakan bahwa itu benar-benar worth it," imbuhnya.

Di akhir postingannya, Febby memberi sedikit bocoran bahwa ia akan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan perjalanannya kali ini di kanal YouTube. Ia meminta kepada para followers-nya untuk menantikan video tersebut.

Dalam unggahannya itu, Febby Rastanty membagikan sederet potret saat dirinya berada di atas puncak. Pemandangan indah benar-benar terlihat dari atas puncak Gunung Rinjani. Penampakan langit jadi terlihat eksotis dengan perpaduan awan dan sinar oranye matahari.

Febby mengajak netizen untuk memanjakan mata dengan melihat pemandangan hamparan awan putih bak kapas dan matahari terbit maupun terbenam. Tak ayal unggahan Febby ini membuat netizen jadi iri dan ingin pula merasakan mendaki gunung.

"Massyaallah indah banget kak feb," komentar netter. "Yaallah kapan yaa bisa ke Rinjani, sholawatin dulu aja deh," imbuh lainnya. "Is gonna look so good," kata yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru