Hong Eunchae LE SSERAFIM Latihan Keras Gantikan Posisi Kim Garam
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Selama masa hiatus hingga akhirnya dikeluarkan, member LE SSERAFIM harus berbagi jatah menyanyi Kim Garam. Hong Eunchae yang harus menggantikan posisi center chorus.

WowKeren - Kim Garam sempat melakukan promosi debut LE SSERAFIM dengan lagu utama "FEARLESS". Namun cewek kelahiran tahun 2005 itu tersangkut skandal dituding sebagai tukang bully di sekolah yang akhirnya membuatnya hiatus sebelum didepak dari grup itu.

Selama masa hiatus hingga akhirnya dikeluarkan, member LE SSERAFIM harus berbagi jatah menyanyi Kim Garam. Salah satunya Hong Eunchae yang harus menggantikan posisi Kim Garam sebagai center chorus "FEARLESS" menjelang akhir.

Baru-baru ini, channel YouTube "FEARLESS" membagikan video yang memperlihatkan Hong Eunchae berlatih keras menggantikan posisi menyanyi Kim Garam. Maknae LE SSERAFIM itu tampak mendapatkan dukungan penuh dengan Miyawaki Sakura.

"Setelah senyum~ Apakah aku bisa?" tanya Eunchae khawatir. "Kau bisa melakukannya!" dukung Sakura. "Apakah aku bisa mencari kamera?" tanya Eunchae lagi sebelum kembali berlatih koreografi bagian barunya.


Hong Eunchae LE SSERAFIM Latihan Keras Gantikan Posisi Kim Garam Yang Didepak

Source: YouTube

Eunchae juga melakukan koreografi di hadapan Kim Chaewon yang memberinya jempol dukungan. "Aku ingin menaikkan satu alisku saja. Tidak bisa," ungkap Eunchae. "Aku juga tidak bisa. Jika begini, tidak terlihat, kan. Tidak akan tahu jika menaikkan kedua (alis) kan?" sahut Sakura.

Sakura lantas memperhatikan bagaimana Eunchae menaikkan satu alisnya. "Hari ini sambil aku mendapat riasan, aku mengatakan ingin menaikkan satu alis. Periasnya... mengatakan kalau begitu haruskah aku gambar di sini sejak awal? Haruskah aku gambar salah satu alis di bagian atas? Begitulah," curhat Eunchae.

Eunchae kembali berlatih koreografinya dan Sakura memberikan contoh secara langsung untuk bagiannya. Saat Eunchae berhasil menirunya dengan baik, Sakura memujinya. "Oh! Kau melakukannya dengan baik sekarang," puji Sakura sambil bertepuk tangan.

Sementara itu, kepergian Kim Garam menuai pro kontra dari netizen. Banyak yang bersyukur karena Kim Garam keluar namun banyak yang kasihan menganggap HYBE hanya memanfaatkan nama cewek itu untuk marketing agar LE SSERAFIM banyak disorot.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait