SNSD Cantik dan Seksi di Video Mood Sampler Comeback 'FOREVER 1', Outfit Malah Tuai Kritik
Musik

Di paruh kedua menjelang akhir video, para member tampak tiba di suatu tempat dan adegan beralih klip beralih tak lagi hitam putih. Di sini, mereka terlihat cantik dalam balutan berbagai jenis dress.

WowKeren - Comeback Girls' Generation yang sangat dinantikan yang dijadwalkan pada bulan Agustus kini semakin dekat. Melalui akun media sosial resmi, girl grup besutan SM Entertainment tersebut merilis video mood sampler setelah sebelumnya menghadirkan rangkaian foto teaser bertema "Mr. Taxi."

Video mood sampler berjudul "Into the New World" ini berdurasi kurang dari dua menit dan dibuka dengan klip hitam putih di mana para member Girls' Generation terlihat sedang menjalani pemotretan dengan outfit yang mereka kenakan di teaser individu sebelumnya.

Di paruh kedua menjelang akhir video, para member tampak tiba di suatu tempat dan klip beralih tak lagi hitam putih. Di sini, Yoona dan kawan-kawan terlihat cantik dalam balutan berbagai jenis dress.

Di komunitas online Theqoo, para netizen berkumpul membicarakan video mood sampler untuk full album Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" ini. Sementara mengagumi kecantikan para member, mereka juga dibuat bingung dengan konsepnya.

Netizen berkomentar, "Heol mereka sangat cantik," "Wow gila, kekekeke. Aku merinding menontonnya," "Dunia baru Kwangya?" "Apa? Konsep macam apa ini? Aku bahkan nggak bisa memahami apa yang terjadi..." "Konsep seperti apa pakaian itu? Kekeke," "Yang terakhir keren tapi terlalu berlebihan. Aku tidak mengerti vibe seperti apa yang mereka coba."


SNSD Cantik dan Seksi di Video Mood Sampler Comeback \'FOREVER 1\', Outfit Justru Tuai Kritik

Instgaram, Theqoo, Instiz

Di sisi lain, netizen di komunitas Instiz menyoroti outfit yang dikenakan para member di video mood sampler. Netizen yang mengunggah postingan menulis, "Mengenakan t-shirt putih dan jeans akan sempurna... Kenapa mereka melakukan ini^^?" yang disetujui oleh netizen lainnya.

Netizen di Instiz berkomtar, "Apa aku benar-benar melihat hal yang benar? Apa ini?" "Aku sangat marah... Serius, aku ingin mengatakan sesuatu yang baik tapi..." "Pakaiannya sedikit...beragam haha," "Aku puas hanya dengan fakta bahwa mereka comeback tapi...pakaiannya..." "Ah serius, aku dikejutkan dengan pakaian di akhir... "Apa mereka mau pergi ke Kwangya?"

Sementara itu pada 1-3 Agustus, akan dirilis foto teaser dengan tambahan keterangan "Cosmic Festa." Album versi digital dan video musik title track-nya akan dirilis pada 5 Agustus sedangkan album versi fisik pada 8 Agustus.

Title track dari album "FOREVER 1" ini berjudul sama dan ditulis oleh Kenzie, yang sebelumnya menciptakan berbagai lagu hits seperti lagu debut Girls' Generation "Into the New World," serta "Favorite (Vampire)" milik NCT 127 dan "Overdose" milik EXO. Hits Girls' Generation lainnya seperti "Oh!" dan "All Night" juga merupakan ciptaan Kenzie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait