Baru Berusia 1 Tahun, Intip Gemasnya Ukkasya Anak Zaskia Sungkar ‘Jahil’ Akting Tangan Terjepit
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar gercep rekam momen saat sang putra yakni Ukkasya menunjukkan sikap jahil dengan akting tangannya terjepit sebuah mainan, bakatnya bikin super gemas.

WowKeren - Ukkasya Muhammad Syahki, putra dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjadi salah satu anak artis yang sudah sangat populer sejak lahir. Selain karena kisah penantian pasangan ini yang penuh haru, balita yang begitu menggemaskan ini juga membuat publik betah untuk mengikuti tumbuh kembangnya.

Ukkasya sendiri baru menginjak usia satu tahun tepatnya pada 30 Maret lalu. Di umurnya yang sekarang, tentu menjadi momen dimana Ukkasya tengah sangat aktif dalam mengeksplor sekelilingnya. Tak pelak, banyak momen yang begitu berharga sayang untuk dilewatkan tanpa merekamnya dalam sebuah video.

Hal ini yang dilakukan juga oleh Zaskia Sungkar saat sang putra tiba-tiba menunjukkan bakat aktingnya. Kia gercep merekam momen kala Ukkasya dengan jahilnya berpura-pura terjepit sebuah mainan.

Balita tampan dan menggemaskan tersebut nampak memasukkan tangannya ke sebuah lubang mainan kemudian membuat ekspresi sedih. Melihat hal itu, Kia pun mengikuti sang putra dengan ikut berakting bingung.

“Aduh kejepit, tolong aduh gimana ini? Yaaah digigit kudanil tolong, aduh,” ujar Zaskia Sungkar ikut berpura-pura. “Aduh, Mami harus berbuat apa Ukkasya, bismillah ya Allah. Ah udah alhamdulillah,” selorohnya.


Tak lama, Ukkasya langsung mengubah ekspresinya usai dengan mudah mengeluarkan tangannya. Namun lucunya, ia justru mengulang akting dengan berpura-pura terjepit dan bersedih lagi.

Tak hanya itu, Ukkasya juga sempat menunjukkan akting nangis hingga ketawa. Terang saja ulah anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini membuat publik gemas bukan main. Warganet sontak membombardir kolom komentar video Ukkasya di atas dengan banyak komentar manis.

Hahahahaaa.... Belajar jadi pelawak ya Ukasyaaaa,” tutur akun @misi*****. “Ya Allah gumuushnya,” kata akun @sti*****. “Calon calon jadi aktor terbaik nihh ka,” sebut @anisya******.

Gemeshhh bgttt ngga kuat,” sambung akun @diyan*****. “Masya allah bolu Lawak bgd dah,” kelakar @iskandar*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait