Wenny Ariani Malah Kena Protes Usai Bikin Video TikTok bareng Kekey Sang Putri, Kenapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wenny Ariani mengunggah video bersama putrinya, Kekey di akun Instagram. Unggahan Wenny ini seakan mengisyaratkan sindiran untuk pihak Rezky Aditya yang dikabarkan mengajukan kasasi.

WowKeren - Wenny Ariani jadi sorotan usai mengaku punya anak perempuan bernama Kekey di luar nikah yang diklaim sebagai darah daging dari pesinetron Rezky Aditya. Hingga saat ini gugatan Wenny pada Rezky Adityamasih terus bergulir di Pengadilan. Wenny pun tak mau menyerah meskipun aksinya untuk menuntut Rezky tes DNA menuai banyak cibiran.

Terlepas dari itu, Wenny cukup aktif di media sosialnya. Namun kali ini konten video yang diunggah Wenny jusru menuai protes.

Dalam video, Wenny dan Kekey menirukan suara viral di TikTok. "Omongan lu kayak belut, licin gak bisa dipegang," bunyi suara yang dituirukan ibu dan anak itu. Diduga video ini seolah mengisyaratkan sindiran untuk Rezky Aditya yang tak kunjung melakukan tes DNA.

Tampak dalam video, Wenny dan Kekey kompak menirukan suara tersebut. Bahkan Wenny juga menjulurkan lidahnya ketika akhir video.


Netizen ramai mengomentari postingan Wenny dengan beragam respon. Namun ternyata tak sedikit dari mereka memberikan kritik pada Wenny karena dinilai mengajarkan Kekey sebuah sindiran. Bahkan ada yang menasihati Wenny mengajak putrinya untuk membaca Al Quran atau menghapal surat pendek.

"Ya Allah ngajarin putri nya yg bagus donk bund,nnti kalo di komeni netizen, bilang netizen bgini, bgtu,sendiri sikap tante2 melet2 gk pantes lah," kata akun @eka***. "Diajarkan menghafal ayat2 pendek saja bun, di share kesulitan dan preatasinya biar menginspirasi bunda2 lain dlm mendidih anaknya dan juga in sya Allah akan bermanfaat buat bunda. Semangat utk mendidik anak jdi anak sholehah ya bun," sambung akun @tati***. "Kenapa Jadi Alay banget mama Wenwen," seru akun @syarah***.

Wenny

Instagram

Terbaru, Wenny dibuat syok saat mendengar kabar terbaru dari pengacaranya, Ferry Aswan. Dikabarkan melalui pesan WhatsApp, Ferry mengatakan bahwa pihak Rezky mengajukan kasasi.

Wenny pun tampak mengungkapkan rasa kecewanya atas keputusan yang diambil suami Citra Kirana tersebut. "Gagal maning atuh Tes DNA nya, kumaha iyeu," tulis Wenny mengiringi unggahannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait