Andre Taulany Beber Interaksi dengan Sule Usai Video Bareng Nunung Viral Lagi, Bocorkan Isi Obrolan
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany akhirnya buka suara terkait video lawasnya dengan Nunung saat membicarakan Sule viral lagi, ungkap begini interaksi yang terjadi baru-baru ini.

WowKeren - Kehidupan komedian Sule bak tengah diterpa cobaan bertubi-tubi. Di tengah masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher yang retak dan kini tengah proses cerai, Sule juga menjadi bulan-bulanan netizen imbas beberapa video lawasnya yang viral lagi. Warganet mendadak menggunjing attitude Sule bahkan menghujani sang komedian dengan hujatan.

Tak sampai di situ, video dari rekan artis lain saat membicarakan tentang Sule juga tak kalah jadi sorotan. Sebut saja salah satunya potongan obrolan Andre Taulany dengan Nunung yang mendadak viral lagi. Saat itu, Nunung blak-blakan masih segan ngelawak bareng Sule hingga menyebut lebih nyaman bersama Andre. Hebohnya video tersebut membuat Sule sontak lagi-lagi disudutkan oleh netizen.

Kini Andre Taulany akhirnya buka suara. Saat muncul di kanal YouTube milik Nycta Gina dan suami, Andre meluruskan soal videonya yang ramai lagi. Andre menegaskan jika video itu merupakan tayangan lawas dan hanya candaan yang dibuat antara dirinya dengan Nunung.

“Sebenarnya itu berita jaman dulu,” tegas Andre Taulany. “Sebenarnya itu bercandaan, Nunung itu bilang lebih leluasa sama saya karena kalau sama Sule takut salah. Misalnya takut jokes-nya nggak sesuai dengan yang dimau Sule gitu. Jadi Nunungnya yang ketakutan sebetulnya Sule mah fine-fine aja,” paparnya.

Andre Taulany juga membantah tudingan jika hal itu membuat dirinya dengan Sule pecah kongsi. Pasalnya setelah sering dipasangkan di berbagai acara, Sule dan Andre diketahui tak lagi melawak bersama-sama. Namun Andre menepis tudingan tersebut.


Andre mengungkapkan fakta jika setelah program mereka yang cukup dikenal “bungkus”, ia dan Sule masih bekerja sama di beberapa program televisi lain. Hingga akhirnya Andre mendapatkan sebuah tawaran namun tak bersama dengan Sule.

“Kebetulan memang kemarin habis dari ‘Ini Talkshow’, terus kita punya acara bareng lagi “Santuy Malam”. Selesai itu bungkus, saya di ‘Lapor Pak!’ tapi kebetulan Sule saat itu nggak ikutan,” kata Andre.

Lebih lanjut, Andre kemudian membeberkan kondisi persahabatannya dengan Sule saat ini. Saat publik menduga keduanya sudah tak lagi dekat, Andre justru membongkar hal sebaliknya. Ia membeberkan interaksi terbaru yang dilakukannya dengan Sule.

Andre mengaku jika dirinya dan Sule baru saja saling ngobrol melalui chat. Ia bahkan tak segan membocorkan isi dari perbincangan mereka yang berencana untuk berkolaborasi sebuah project bersama. Terlebih hal itu sudah cukup lama tak mereka lakukan.

“Baik, kita baru WhatsApp-an, pengen kolaborasi udah lama kangen juga kan,” ungkap Andre. “Terus saya juga ikut prihatin atas musibah yang terjadi antara Sule dan istrinya yang sekarang sedang ramai. Ya, saya sebagai sahabat tentu mendoakan yang terbaik dan juga tetap berhubungan baik,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait