Tasyi Athasyia Klarifikasi Maksud Sebut Rp 1 M untuk Beli Cuttonbud Anak, Jelaskan Detail Videonya
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Tasyi Athasyia klarifikasi soal ucapannya yang viral saat bicarakan mengenai kegunaan andai dapat uang Rp 1 M, jelaskan secara detail fakta di balik videonya yang jadi gunjingan.

WowKeren - Tasyi Athasyia langsung buka suara usai mengetahui potongan video airpods bersama Tasya Farasya mendadak viral di jagat maya dan membuatnya jadi gunjingan. Apalagi isi potongan video tersebut disalahpahami oleh netizen hingga berujung hujatan yang didapatkannya.

Dalam video itu Tasyi awalnya diminta berandai-andai jika mendapatkan uang Rp 1 M. Tasyi yang bingung dan mengira tak bisa membeli rumah dengan harga Rp 1 M melontarkan candaan soal beli cuttonbud untuk anak. Namun rupanya netizen justru menghujat hingga memberikan cap sombong kepada saudari kembar Tasya Farasya ini.

Tasyi pun langsung menyampaikan klarifikasi jika ucapannya soal beli cuttonbud hanyalah candaan sarkas kepada Tasya Farasya. Tasyi menyebut jika saat itu dirinya tengah menyinggung pengeluaran Tasya yang besar hingga melontarkan guyonan dengan membandingkannya bak membeli kebutuhan cutton bud.

Cutton bud ituuuuu sarkastikkkkk woyy!! Makanya nonton full!! Maksudnya sangking pengeluarannya tasya besar bgt per bulan,” kata Tasyi Athasyia menjelaskan di Insta Stories, Minggu (31/7). “Gilaa yaa iniii org2 bener2 astaghfirullah astaghfirullah. Semoga Allah meng adili semua ini aminn ya Allah,” sambungnya.

Tak sampai di situ, Tasyi kemudian “menyentil” akun gosip yang sudah mengunggah potongan videonya. Tasyi menyebut jika narasi yang disampaikan pada unggahan tersebut tidak sesuai alias menggiring opini. Ia bahkan menyentil soal aturan Undang-Undang ITE.

Tasyi Athasyia Klarifikasi Maksud Sebut Rp 1 M untuk Beli Cuttonbud Anak, Jelaskan Detail Videonya

Insta Stories/@tasyiiathasyia

Sementara itu pada unggahan lain, Tasyi lantas menjelaskan lebih detail lagi soal videonya yang tengah ramai di akun-akun gosip tersebut. Tasyi menyadari banyak publik yang salah paham dengan ucapannya terlebih soal menyebut beli cuttonbud yang padahal ia maksudkan untuk menggoda sang saudari Tasya Farasya.


Aku heran padahal di video itu yg aku bilang beli cuttonbud 1 miliar itu Tasya untuk anaknya dia. Bukan untuk anak aku. Wajar aku bilang gitu karena tasya kan sultan. Bukan aku. Masa orang bercanda dan muji saudaranya kaya gak boleh. Apakah sesama saudara itu normalnya saling mencaci buat kalian?” tanyanya balik menohok.

Tasyi juga menjelaskan soal dirinya yang mengira tak ada rumah yang dijual dengan harga Rp 1 M. Gara-gara itu ia tak hanya dihujat namun ada juga yang sampai mendoakannya jatuh miskin. Tasyi pun menjelaskan jika rumah yang dimaksudkannya berbeda.

Tasyi membahas rumah yang bukan hanya ditempati olehnya melainkan juga hampir 30 orang lain yang bekerja di rumahnya. Tasyi menegaskan jika dirinya tak sedang membahas perekonomian siapapun.

Tasyi yang tak bermaksud sombong seperti tudingan netizen lantas mengungkapkan jika dirinya juga tengah berjuang kala itu. Apalagi ia benar-benar tak tahu anggaran untuk membeli rumah. Karena itu di dalam videonya ia sempat bertanya mengenai rumah yang dijual seharga Rp 1 M namun bisa menampung semua pekerjanya.

Ada kok di videonya aku bilang ‘emang muat buat NDYA amal dan kita semua?’ Jadi tolonglah jangan suka menyebar namimah, apa itu namimah?? Baca di google biar lebih jelas,” cetusnya.

Tasyi kembali mengungkapkan jika dirinya bukanlah tipe orang yang suka merendahkan orang lain. Terlebih ia sendiri juga pernah mengalami berjuang di dalam hidupnya meski tak pernah diekspos ke publik.

Lewat penjelasan detailnya ini, Tasyi pun berharap netizen yang belum paham menjadi lebih mengerti fakta di balik video lawasnya yang mendadak viral saat ini. “Semoga yang gak paham jadi paham deh. Waspada di dunia tipu-tipu banyak potongan-potongan dengan maksud namimah. Yuk di check namimah dan bahayanya,” tutup Tasyi Athasyia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait