Sikap Rossa Layani Fans Selfie di Atas Panggung Mendadak Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Sifat baik Rossa belum lama ini kembali terbukti dalam sebuah cuplikan video yang beredar viral. Banyak netizen yang memuji keramahan hati Rossa dalam melayani fans.

WowKeren - Sebagai salah satu diva, Rossa dikenal memiliki suara emas. Tak hanya cantik, ia pun diketahui memiliki pesona inner beauty yang tersemat dalam dirinya.

Sifat baik Rossa belum lama ini kembali terbukti dalam sebuah cuplikan video yang beredar viral. Dalam video tersebut, Rossa tampak bersiap menyanyi di atas panggung. Namun ia menyempatkan diri untuk mengajak salah satu fans berfoto bersama.

Dengan susah payah, fans wanita itu berusaha naik ke atas panggung. Dengan wajah penuh rasa khawatir, Rossa meminta fansnya untuk berhati-hati.

"Bisa enggak?" tanya Rossa. "Pelan-pelan." Saat fansnya sudah berada di atas panggung, Rossa pun dengan ramah mengajaknya berfoto bersama. Bak seorang teman lama, Rossa tak segan berpose dengan fansnya itu.


Melihat aksi Rossa, penonton pun berteriak histeris. Alih-alih berhenti, Rossa justru memeluk erat fansnya itu. "Fix, dia dibenci sama temennya, fix," ungkap Rossa lalu tertawa.

Sikap ramah Rossa tak ayal langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji keramahan hati Rossa dalam melayani fans.

"Seneng banget tuh bisa Selfi sama Rosa Mbk nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," komentar pemilik akun @sarm***126. "Baik banget teh oca๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," balas akun @hasna***la_96. "Omg adaa akuuu hahaha, ya Allah teh oca emang baik dan ramah banget. ditawarin untuk selfie๐Ÿ˜ญ๐Ÿค," sahut akun @asri***adh.

"Beruntung bgtttt bisa selfie sama diva ka๐Ÿ˜ congrats!!๐Ÿ˜†," puji akun @cokic***oreo. "Gimana masih akur sama temen nya?" canda akun @devi***i.a. "Rossa memang the best pokoknya, ramaaaah banget, good attitude," sanjung pemilik akun @bella***uni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru